Stefan William dan Natasha Wilona (instagram)

Stefan William dan Natasha Wilona adalah pasangan selebriti yang kini namanya tengah naik daun. Membintangi sinetron Anak Jalanan, akting keduanya pun mendapat pujian dari masyarakat. Stefan yang mengawali karier sebagai pesinetron lebih dulu dari sang kekasih membuatnya banyak digandrungi cewek.

Kendati begitu, popularitas Natasha tak kalah dengan Stefan. Sebagai aktor berparas tampan, tak heran jika Stefan didekati banyak wanita khususnya para penggemar. Lantas, bagaimana reaksi Natasha melihat pujaan hatinya didekati sejumlah cewek?

Stefan William dan Natasha Wilona (instagram)
Stefan William dan Natasha Wilona (instagram)

“Nggak (terganggu), biasa aja. Aku emang orangnya cuek dari dulu. Terus juga aku kenal pacarku juga dan aku tau, dia bukan tipe cowo yang celamitan sama cewek. Dia punya tipe ya, tergolong setia. Jadi menurut aku nggak perlu ada yang ditakutin,” papar Natasha, seperti dilansir Kapanlagi, Senin (28/12/2015)

Stefan dan Natasha (instagram)
Stefan dan Natasha (instagram)

Jalinan cinta Stefan dan Natasha ternyata sudah hampir dua tahun. Dara berusia 17 tahun itu pun menceritakan awal mula mereka kenalan sampai akhirnya berpacaran.

“Yang PDKT dia sih, aku tuh orangnya cuek banget dan ini kan pertama kalinya aku pacaran. Jadinya aku itu nggak peka banget dan aku pendiem. Aku itu sibuk sama duniaku kayak belajar, nonton film, tidur, makan. Eh, Stefan juga orangnya pendiem. Kita pernah syuting bareng tapi dari episode 1 sampai 20 nggak pernah tegur-teguran dan cuma saling liat aja. Pas setelah episode 20, ada satu scene bareng, mulai deh ngobrol. Dari situ jadi suka chatting, ngajak makan es kelapa, ngajak jalan. Aku sih cuek-cuek aja, nggak kepikiran kalau dia suka sama aku, aku diemin lah. Kayak kalau dia chatting aku jawab singkat,” cerita Natasha

“Aku bukan tipe orang yang bosenan. Aku lihat Stefan ini orangnya baik, ya karena kita sama-sama berkomitmen serius dan nggak mau ganti-ganti pacar, ya akhirnya kita bareng jalanin. Selain serius juga saling terbuka dan komunikasi nggak boleh putus. Mungkin itu yang bikin kita nggak pernah berantem. Ya palingan berantem beda pendapat yang wajar aja,” terang Natasha

(nha)