Liburan ke Korea, Chelsea Olivia-Glenn Alinskie Memadu Kasih di Kapal Pesiar


Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (instagram)

Pasangan suami istri yang baru dua bulan menikah, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie masih sedang hangat-hangatnya menikmati honeymoon. Jelang tahun baru, Chelsea dan Glenn memilih liburan ke Korea. Di sana, keduanya pun memadu kasih dengan naik kapal pesiar.

“Iya, kita mau berdua aja biar kayak backpaker gitu. Soalnya kalau udah punya anak bakal susah nantinya. Tiap waktu honeymoon mah,” ungkap Glenn, seperti dilansir Bintang, Rabu (30/12/2015)

Chelsea dan Glenn Memadu Kasih di Kapal Pesiar (instagram)
Chelsea dan Glenn Memadu Kasih di Kapal Pesiar (instagram)

Baik Chelsea maupun Glenn punya alasan khusus memilih Korea sebagai destinasi honeymoon. “Kita ke korea karena udaranya dingin dan mau coba makanannya,” ucap Glenn

Layaknya Glenn, Chelsea penasaran ingin menyantap hidangan ala Korea. “Makanan enak dan belum pernah juga. Kita ke sana mau eksplore,” sambung Chelsea.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (instagram)
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (instagram)

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Chelsea dan Glenn di 2015 merayakan Natal dan pergantian tahun tanpa keluarga besar mereka. Chelsea dan Glenn hanya ingin menghabiskan libur panjangnya berdua saja.

“Tahun Baru dan Natal kali ini sangat berbeda ya. Dulu biasanya sama keluarga besar, tapi kali ini kami kabur. Aku hanya pengen berduaan aja. Natalan di kapal pesiar dan rayakan tahun baru akan di Korea,” cerita Chelsea

Demi naik kapal pesiar, mereka pun rela merogoh kocek yang dalam. “Ini pertama kali (naik kapal pesiar) jadinya excited banget dan kebetulan Glenn dapat cuti kerjaan di tanggal segitu. Aku juga pengin naik kapal pesiar. (Rute) Keliling Asia dari Singapura, terus tanggal 30 stay di Korea,” tukas Chelsea.

Ada beberapa negara di kawasan Asia yang ingin dikunjungi Chelsea dan Glenn. “Kami berdua rencananya maun keliling asia. Sudah, ada rencana. Kita udah diskusi, maunya berangkat naik cruise dari Korea. Kurang lebih dua minggu pada tahun baru nanti,” terang Chelsea

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak