Segala cara akan ditempuh seseorang demi membuat hubungan percintaannya dengan kekasih langgeng. Memang sih ada banyak cara yang bisa dilakukan, namun kamu perlu tahu cara yang benar-benar ampuh untuk bikin hubungan awet, salah satunya melakukan resolusi cinta.

Soal asmara, kamu dan doi juga wajib membuat resolusi untuk cinta kalian. Jangan sampai, hubungan kalian datar dan cenderung membosankan. Lantas, seperti apa resolusi cinta yang bikin hubungan langgeng, simak ulasan selengkapnya berikut.

1. Buat Lebih Banyak Kejutan Manis

Berikan Kejutan Manis (http://thinkstockphotos.com/)
Berikan Kejutan Manis (http://thinkstockphotos.com/)

Setiap pasangan sangat suka diberikan kejutan alias surprise. Agar hubungan kamu dan dia makin langgeng, cobalah memberi kejutan manis untuk dia. Tak perlu kamu memberi kado kepadanya saat ulang tahun saja. Hari-hari biasa juga boleh kok. Kamu bisa memberikan hadiah kepadanya berupa barang yang ia suka. Kalau bisa sih hadiahnya harus benar-benar berguna untuknya ya.

2. Perbanyak Kesempatan Traveling

Traveling Bareng Kekasih (http://thinkstockphotos.com/)
Traveling Bareng Kekasih (http://thinkstockphotos.com/)

Traveling adalah kegiatan yang paling seru dilakukan, apalagi dilakukan bersama kekasih. Cobalah ajak doi traveling ke suatu tempat yang belum pernah kalian datangi. Dari sana, kamu dan doi dapat mempererat hubungan sembari mengenal karakter masing-masing. Asyik lho, jalan-jalan sambil bercanda ria bareng pacar.

3. Makan Malam Tanpa Gangguan Gadget

Dinner Bersama Pasangan (http://thinkstockphotos.com/)
Dinner Bersama Pasangan (http://thinkstockphotos.com/)

Makan malam alias dinner juga bisa kamu lakukan untuk membuat hubungan langgeng. Tapi ada satu hal yang wajib kamu lakukan. Jangan pernah sibuk dengan gadgetmu saat dinner bersama dia. Usahakanlah untuk fokus dengan dia tanpa diganggu oleh aktivitas kamu bermain gadget. Nikmati dinner romantis kamu dan pasangan ya.

4. Coba Satu Hal Baru Setiap Bulan

Coba Hal Baru dengan Doi (http://thinkstockphotos.com/)
Coba Hal Baru dengan Doi (http://thinkstockphotos.com/)

Terkadang, kita kerap bosan melakukan hal yang itu-itu saja. Untuk itu, cobalah kegiatan baru dengan dia. Pikirkanlah kegiatan baru yang belum pernah kalian lakukan berdua, misalnya naik gunung. Apabila kalian mencoba hal baru pastinya akan memberi pengalaman yang tak akan pernah terlupakan.

5. Berhenti Memanggil dengan Panggilan Buruk

Berhenti Memanggil dengan Panggilan Buruk (tumblr)
Berhenti Memanggil dengan Panggilan Buruk (tumblr)

Setiap orang pasti punya panggilan sayang untuk pacarnya. Namun, ternyata juga ada lho panggilan buruk untuk pasangan. Misalnya kurus jika kekasih bertubuh kurus, atau endut apabila pasangan bertubuh gemuk. Mulai sekarang jangan pernah memanggil pacarmu dengan panggilan buruk seperti itu ya. Sebab, itu bisa membuat dia kecewa dan sakit hati. Panggillah doi dengan sebutan mesra dan membuat dia senang.

(nha)