Vevo memang semakin menggurita dalam Youtube. Vevo sendiri merupakan layanan simpan video yang dimiliki dan dioperasikan secara patungan oleh Universal Music Group (UMG), Google, Sony Music Entertainment (SME), dan Abu Dhabi Media. Beberapa akun Vevo milik para musisi terkenal dunia tak sedikit yang mendapatkan subscriber terbanyak. Berikut adalah 5 musisi dunia dengan subscriber YouTube terbanyak.

1. Eminem

Eminem (Playbuzz)
Eminem (Playbuzz)

Posisi kelima ditempati oleh Eminem. Musisi yang dijuluki Rap God ini kembali berkarir setelah lama tidak merilis album. Dan debut karirnya bisa dibilang sangat sukses. Untuk itulah, akun EminemVEVO di YouTube ‘diganjar’ subscribers yang sangat banyak. Total ada sekitar 17,151,025 subscribers dalam akun ini.

2. Taylor Swift

Taylor Swift (Factmag)
Taylor Swift (Factmag)

Posisi keempat ditempati oleh American Sweetheart, Taylor Swift. Baru saja merilis video klip terbarunya, Taylor Swift membuktikan jika dia bisa dijadikan ancaman selanjutnya dari musisi-musisi Vevo lainnya. Total, akun TaylorSwiftVEVO sukses mendapatkan 17,604,556 subscribers.

3. Katy Perry

Katy Perry (Dayherald)
Katy Perry (Dayherald)

Katy Perry sukses menduduki peringkat ketiga dalam list ini. Penyanyi yang populer dengan single “Firework” dan “Teenage Dream” ini memang sudah melalui banyak hal untuk bisa sesukses sekarang. Akun KatyPerryVEVO yang kini telah mendapatkan subscribers sebanyak 17,606,683.

4. Rihanna

Rihanna (Etonline)
Rihanna (Etonline)

Rihanna masih tetap berada di list 5 besar Vevo hingga hari ini. Tak heran, penyanyi single Umbrella ini memang mempunyai lagu-lagu yang catchy, ditunjang dengan beritanya yang hampir tiap hari menghiasi media. Maka dari itu, 18,189,350 subscribers sukses dia raih.

5. One Direction

One Direction (Hollywire)
One Direction (Hollywire)

Walaupun memutuskan untuk hiatus di pertengahan tahun ini, namun hal tersebut tak menghalangi Directioners untuk terus mengikuti boyband kesayangan mereka ini. Total subscribers untuk akun OneDirectionVEVO di Youtube adalah 18,420,950 subscribers. (tom)