Apartemen Tumbuh, Stabilkan Ekonomi Properti Indonesia

Stabilnya dunia perekonomian bidang property di Indonesia bukan karena tidak ada sebab. Ketika semua jenis perekonomian tengah kusut, justru property tetap stabil karena salah satu faktornya adalah jenis hunian apartemen di Indonesia ini yang pertumbuhannya positif sehingga tetap membuat erekonomian di bidang property ini menjadi stabil. Dulu animo terhadap apartemen di Indonesia ini bisa dibilang minim sampai akhirnya banyak orang yang mulai beralih karena minimnya lahan untuk mendirikan sebuah bangunan di kota Jakarta apalagi yang sudah sangat padat.

Untuk itu, mereka memilih apartemen sebagai tempat hunian mereka di kota Jakarta dan ini bukan hanya dirasakan oleh segelintir orang, akan tetapi juga dirasakan oleh banyak orang. Kita lihat pertumbuhan apartemen di Indonesia yang semakin menjamur bukan hanya di iukota tercinta Jakarta ini saja, akan tetapi di kota kota penyangganya pun sudah mulai membangun banyak apartemen karena memang terbukti sangat ideal di jaman sekarang ini.

Kota penyangga seperti tangerang dan juga bekasi misalnya yang mulai dijamuri oleh bangunan bangunan tinggi yang dibuat sebagai apartemen adalah bukti bahwa kebutuhanakan property jenis ini di Indonesia masih cukup tinggi untuk dapat mencarinya Anda dapat menggunakan bantuan www.urbanindo.com.

Keberadaan apartemen yang banyak diimbangi oleh angka permintaan yang juga tinggi membuat laju perputaran ekonomi di bidang ini menjadi sangat cepat dan ini tentunya adalah salah satu indikasi bahwa pasar ini merupakan pasar yang sehat dan juga prospektif untuk tahun tahun mendatang. Di Indonesia sendiri, apartemen sudah menjadi bagian dari property utama yang dipasarkan karena mayoritas masyarakat urban seperti Jakarta misalnya mulai memilih apartemen ketimbang tinggal di perumahan yang jauh jaraknya dari tempat mereka bekerja misalnya.

Keunggulan sebuah apartemen yang bisa bercokol di pusat kota adalah magnet tersendiri yang mendorong banyak masyarakat untuk memilihnya sebagai tempat tinggal paling ideal. Dengan semakin tingginya permintaan akan apartemen di Indonesia, maka diyakini bahwa apartemen di Indonesia ini akan semakin tumbuh dan semakin pula berdampak besar pada pertumbuhan ekonomi bidang property di Indonesia. (jow)

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

Hal-hal Seru yang Bisa Kamu Rasakan Saat Menjomblo

Tinggal di Apartemen, Kebutuhan Atau Keinginan?