VIDEO: Main Layangan Malah Ikut Terbang


Kini sudah sedikit ada anak-anak yang gemar bermain layangan. Padahal dulu masih banyak terlihat bocah bermain layangan ketika musim liburan tiba. Ada kelucuan tersendiri ketika bermain layangan, seperti terangkut di tiang listrik, atau hilang terbawa angin. Namun ada satu yang lebih ekstrem, seperti pada video di atas.

Sejumlah anak-anak bermain menerbangkan layang-layang ukuran raksasa. Diperlukan beberapa anak untuk memegang tali agar layang-layang dapat mengudara.

Setelah layang-layang terbang, satu persatu dari mereka mulai melepas tali dari genggaman tangan. Tapi, salah satu anak yang tetap memegang tali malah ikut terbawa terbang beberapa saat oleh layang-layang tersebut.

Beruntung, anak tersebut tidak terjatuh dan bisa mendarat dengan selamat. Insiden itu diabadikan kamera dan diposting di akun Facebook Nuna Vhekok, yang kemudian juga diunggah kembali ke situs YouTube.

Kemungkinan video itu diambil di Indonesia, atau negara Asia Tenggara lainnya seperti Malaysia, Filipina, atau Thailand.

Langsung saja tonton videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak