Tak salah memang bila menyebut Indonesia sebagai gudangnya musisi berbakat. Hal itu kembali dibuktikan oleh DJ Una. DJ yang memiliki nama lengkap Putri Una Thamrin ini berhasil menempatkan namanya di list dunia.

Mengikuti sebuah kompetisi DJ cewek yang digelar mulai tanggal 1 Januari hingga 31 Desember 2015, gadis asal Medan ini sukses menempatkan dirinya di posisi dua dunia dengan 200 poin yang ia dapatkan. DJ Una berhasil mengalahkan pesaingnya yang berasal dari berbagai negara di seluruh dunia seperti Amerika, Inggris atau bahkan Belgia.

DJ Una hanya kalah dari DJ Silvia Riolo yang unggul dengan mengumpulkan 425 poin. Prestasi ini pun ia bagikan kepada para penggemarnya melalui sebuah foto di akun Instagram miliknya.

DJ Una juga tak lupa untuk mengucapkan beribu terima kasihnya melalui caption di unggahan tersebut. Dukungan fans dan semua orang-orang terdekatnya lah yang membuat cewek 28 tahun ini berhasil mendapatkan prestasi yang membanggakan.

“Alhamdulillah & puji syukur, di awal tahun diberi kepercayaan oleh- Nya. DJ Putri Una Global Rank #2 Djette.com 2015. Terima kasih atas dukungan kesayangan Unalova & teman-teman media, juga keluarga & sahabat-sahabatku. Juga semangat luar biasa dari Levelnine Asia Management. Perjalanan kita masih panjang. Semoga akan terus meningkat membawa nama Bangsa Indonesia. Amin,” tulis DJ Una di Instagram miliknya.

Berbagai ucapan selamat pun datang dari para netizen. “Tetap Semangat dan berjuang @putriuna setiap kesuksesan selalu ada orang yang pro dan kontra,” ujar salah seorang fans.

Sukses terus buat DJ Una, semoga bisa kembali membawa nama bangsa di masa depan. (tom)