Morgan (suara)

Morgan Oey berhasil membuktikan bahwa kariernya bisa meroket meski sudah tak bergabung lagi dengan boyband SM*SH. Morgan kini tengah asyik menapaki profesi barunya menjadi pemain film layar lebar.

Pria kelahiran 25 Mei 1990 itu mampu meraih puncak popularitasnya sebagai aktor dalam sejumlah film layar lebar seperti ASSALAMUALAIKUM BEIJING, AIR MATA SURGA, DREAM, JILBAB TRAVELER dan NGENEST. Di tahun 2015, Morgan pun meraih penghargaan dari Piala Maya 2015 sebagai Pendatang Baru Pria Terpilih untuk aktingnya di film ASSALAMUALAIKUM BEIJING.

Morgan (suara)
Morgan (suara)

“Puji Tuhan bisa main film di tahun 2015 kemarin. Pencapaian atau prestasi terbaru di tahun kemarin adalah mendapatkan apresiasi dari insan perfilman Indonesia di Piala Maya 2015. Gue dapat penghargaan Pendatang Baru Pria Terpilih lewat film ASSALAMUALAIKUM BEIJING. Itu menjadi salah satu best moment di tahun 2015 selain premier film NGENEST di mana gue untuk pertama kali main film di genre komedi,” ucap Morgan, seperti dilansir Kapanlagi, Jumat (8/1/2016)

Morgan pun tak menyangka dirinya bisa berhasil menjadi aktor layar lebar. Padahal, dirinya bukan berasal dari keluarga yang memiliki darah seni.

“Gue termasuk orang yang sangat sangat beruntung karena dikasih kesempatan sama Tuhan untuk bisa berkarier di dunia entertainment Indonesia, dan bisa menginspirasi dari apa yang sudah saya lakukan. Karena sebenarnya gue nggak punya background seniman. Di keluarga gue nggak ada yang jadi seniman sebelumnya. Jadi, gue sangat bersyukur banget dan menjaga hal ini,” tukas Morgan

Morgan (kapanlagi)
Morgan (kapanlagi)

Pandai nyanyi dan berakting membuat Morgan menjadi pribadi yang bersyukur bisa menjadi orang yang serba bisa. “Itu yang selama ini bikin gue enggak habis pikir mengenai berkah Tuhan ke gue karena gue bisa nyanyi, bisa akting, dikenal banyak orang, bisa menginspirasi orang lain yang terinspirasi karya saya,” tuturnya

(nha)