Kevin Julio (kapanlagi)

Selain Aliando Syarief, bintang Ganteng-ganteng Serigala (GGS) yang berparas ganteng ialah Kevin Julio. Pria kelahiran 1993 ini semakin hari semakin keren saja loh. Apalagi sejak Kevin memutuskan mewarnai rambutnya menjadi abu-abu.

Penampilan baru Kevin memang menjadikannya terlihat lebih dewasa. Gara-gara model rambutnya itu, Kevin disebut sebagai Justin Bieber versi Indonesia. Mau tahu kesamaan Kevin dan Justin, coba deh lihat foto-foto berikut ini.

View this post on Instagram

Happy new year everyone 🇲🇨 #2016 #goahead

A post shared by Kevin Julio (@kevinjulio1993) on

Pada foto di atas, Kevin berfoto dengan rambut baru ditambah tato yang melekat di tubuhnya. Gaya Kevin yang sedang memegang botol sambil bertelanjang dada pun jika dilihat sekilas memang mirip Justin. Coba saja kamu lihat penampilan Justin di video klip What Do You Mean? Itu mirip banget loh sama mantan kekasih Selena Gomez. Foto itu diambil saat Kevin merayaan tahun baru 2016.

Seolah ingin pamer model rambut berwarna abu-abu, Kevin pun mengupload sejumlah foto dengan penampilan barunya. Baik itu foto tampak samping, belakang atau depan. Netter pun dibuat melelah dan terpesona dengan penampilan Kevin.

“Kayak justin bieber suka pakai topi , tatoan , rambut dicat,” tulis netizen

“tak kira justin bieber tadi huhu,” kicau follower

“Bgusan bgini rmbutnya kliatan Dewasa,” puji penggemar

“JB indonesia bang @kevinjulio1993,” timpal akun lain

“Mirip JB bang,” komentar fans