Kartika Putri (suara)

Perjalanan cinta Kartika Putri dan Erick Iskandar terpaksa harus kandas di tengah jalan. Kendati berpisah dari Erick, Kartika kini sudah mendapatkan kekasih baru. Pemain Pesbukers itu saat ini dipacari oleh bule ganteng bernama Matthew.

Matthew sendiri adalah pria berkebangsaan Kanada yang diketahui sudah cukup lama mengenal Kartika. Perkenalannya dengan sang kekasih bermula dari sahabat Kartika yang mengenalkan padanya saat ia sedang berkunjung ke Singapura bersama Erick.

“Kenalnya di Singapura, dikenalin sama teman juga. Waktu itu lagi rame-rame lagi sama Erick juga kok. Cuma kenalnya sudah lama. Cuma lebih sering ketemu di Singapura karena memang dia sering bolak-balik ke Singapura.” ujar Kartika, seperti dilansir Wowkeren, Sabtu (9/1/2016)

Kartika Putri (suara)
Kartika Putri (suara)

Mengetahui Kartika sudah move on dan punya pacar baru, bagaimana reaksi Erick? “Responnya nggak pernah nanya sih ya. Soalnya sudah jarang ketemu juga sibuk kerjaan masing-masing juga. Jadi nggak pernah ngobrolin soal itu juga,” jawab Kartika.

Siapa sangka? Ternyata Erick sempat beberapa kali mengirimkan foto Kartika bersama Matthew kepada wanita yang mahir ngomong Tegal tersebut. Entah apa maksud Erick bersikap seperti itu, cemburu kah? “Ehm nggak sih, paling kayak kalau ada foto aku muncul berdua, dia suka kirim balik ke aku. Tapi no mention jadi aku juga bingung tujuannya apa nih dan aku hanya bales senyuman saja,” jelas Kartika

Kartika Putri (instagram)
Kartika Putri (instagram)

Lantaran beda agama, Kartika mengatakan tetap menghormati keyakinan Matthew. Ia pun tak mau disalahkan jika suatu saat Matthew nantinya pindah agama menjadi muslim.

“Itu privasi dia ya. Aku enggak mau disalahin lagi kaya kemaren Erick pindah agama. Dia yang adaptasi. Kita hargai satu sama lain dari budaya. Mau menghormati. Kalau agama itu privasi dia ya. Aku jalanin agama aku sendiri. Kalau dia milih pindah itu keputusan personal. Saya hanya kenalkan saja soalnya mereka suka nanya kenapa salat. Aku suka ceritakan tentang agama aku. Keputusan mereka kalau pindah,”pungkasnya

(nha)