VIDEO: Senter Ternyata Bisa Digunakan sebagai Alat Bela Diri


Setiap rumah, termasuk rumah kamu, pasti memiliki senter. Senter biasanya digunakan sebagai alat penerang jika keadaan gelap atau rumah dalam keadaan mati listrik. Namun tahukah kamu, kalau ternyata senter bisa digunakan sebagai alat bela diri? Senter yang digunakan sebagai alat bela diri itu dinamakan Tactical Flashlight.

Biasanya orang berpikir jika kita membicarakan tentang Tactical Flashlight, mereka berpikir tentang penerapan cahaya dalam hubungannya dengan senjata. Tapi senjata bukan satu satunya cara kebutuhan perlindungan diri, potensi senter sebagai alat perlindungan diri juga jauh lebih luas dari sekedar lampu untuk senjata.

Salah satu penggunaan senter sebagai alat bela diri adalah Flash and Smash. Jika kamu  merasa terancam atau jika situasi menjadi semakin membahayakan dan kamu  merasa serangan fisik sudah dekat, maka kamu bisa gunakan sinar cahaya yang membutakan penyerang kamu sebagai langkah pembuka untuk gerakan selanjutnya. Kemudian kamu bisa melakukan gerakan seperti menendang tulang keringnya, lutut atau selangkangan. Flash and Smash ini dapat membuyarkan rencana penyerang dan membuat dia sejenak tak berdaya karena serangan kamu. Dengan demikian sang penyerang akan kesulitan mengejar kamu.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa lihat video di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak