Hampir dalam setiap kasus yang terjadi antara cewek dan cowok, cewek selalu memiliki pendapat sendiri dan selalu menyalahkan cowok. Apapun kejadiannya, bagaimanapun kronologinya, pasti ada satu titik dimana cowok disalahkan. Hm, sebenarnya sih nggak gitu juga girls. Sebagai perempuan yang bijak kamu seharusnya bisa menilai cowok lebih objektif, bukan subjektif. Selain kasus di atas, ada juga loh beberapa kasus yang mengharuskanmu untuk merubah pola pikir dan pandangmu terhadap cowok. Ini dia girls pandangan tentang cowok yang harus kamu ubah.

1. Cowok menangis = cowok lemah

Dia menangis bukan karena dia lemah (huffpost.com)

Girls, cowok juga kan manusia biasa, sama seperti kita sebagai cewek. Hanya saja cowok seringkali berpikir menggunakan logika, bukan perasaan. Terus kenapa kalau cowok menangis? Itu bukan pertanda kalau dia cowok lemah kok. Biasanya kalau cowok menangis, mereka memiliki alasan yang super romantis loh, misalnya karena terlalu cinta.

2. Cowok lebih kuat daripada cewek

Ada juga kok cewek yang lebih kuat daripada cowok (bluntmoms.com)

Secara umum mungkin memang cowok lebih kuat daripada cewek, tapi nggak semuanya begitu kok. Kalau ternyata kamu menemui cowok yang mengidap suatu penyakit sehingga menyebabkan dia nggak lebih kuat dari kamu, itu mungkin kan? Atau mungkin kamu yang tergolong memiliki kemampuan melebihi cewek-cewek pada umumnya. Wonder woman gitu deh.

3. Cowok lebih agresif daripada cewek

Setelah jadian, justru kamu nih girl yang nggak bisa jauh dari dia (papasemar.com)

Siapa yang bilang kalau cowok lebih agresif daripada cewek? Kamu dan cowokmu punya hak untuk sama-sama mengambil langkah duluan kok. Mungkin pada awalnya cowok akan lebih agresif, tetapi lama-kelamaan sang cewek yang justru akan menunjukkan sikap agresif loh, girls. Misalnya saja, si dia sangat agresif saat menjalani proses pendekatan denganmu, padahal kamunya cuek saja. Setelah kalian jadian, kamu yang justru ingin terus ketemu sama si dia. Bisa kan?

4. Cowok tukang selingkuh!

Tuh, ada kan kaum hawa yang juga selingkuh. Nggak selalu cowok kok girl (bluefameupload.com)

Girls, kasian cowok selalu dituduh yang nggak-nggak. Kita sebagai wanita nggak bisa memungkiri juga bahwa ada sebagian dari kaum kita (kaum hawa) yang justru tega melukai kepercayaan yang sudah diberikan sama pasangannya. Masalah selingkuh, itu tergantung pada pribadi masing-masing girls, bukan gender.

5. Semua cowok sama saja!

Semua cowok sama? (dugnorth.com)

Yakin semua cowok sama saja? Kamu selalu mendekati atau menjalani hubungan dengan cowok-cowok yang memiliki karakter dan kebiasaan hampir sama sih. Kalau sudah kena perangkap beberapa kali oleh cowok yang memiliki perilaku hampir sama dengan mereka yang menyakitimu sebelumnya, kamu coba cari kenalan baru dari tempat yang baru lagi dong, girls.

(anb)