Prilly Latuconsina memendam kerinduan yang begitu dalam dengan lawan mainnya di sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS), Ricky Cuaca. Dalam sinetron GGS season 1, Ricky berperan sebagai Tobi yang merupakan sahabat dari Sissy yang diperankan oleh Prilly.

Setelah lama tak berjumpa, akhirnya Prilly bisa bertemu dengan Ricky di acara sesi gala premiere film bergenre horor thriller berjudul ‘Midnight Show’ di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016) malam.

View this post on Instagram

Moodbooster! 😢😂😆❤️

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Ketika bertemu, Prilly langsung memeluk erat Ricky. Nampaknya, Prilly memang benar-benar rindu berat dengan pria bertubuh gemuk itu. Di akun Instagramnya, Prilly menulis caption bernada “Moodbooster”.

Sementara Ricky yang mengupload foto yang sama dengan Prilly menulis keterangan pada fotonya Love @prillylatuconsina96 , hoping she was always happy,”

Selama ini Ricky sudah menganggap Prilly layaknya adiknya sendiri. Apalagi, sikap Prilly kepada Ricky begitu manja. Tak heran jika saat mereka bertemu, Prilly seolah enggan melepaskan pelukan eratnya.

Selain mereka, dalam acara gala premiere itu dihadiri sejumlah artis lain misalnya Dinda Kanya Dewi, Derby Romero, Ardina Rasti, dan masih banyak lagi.

“Film Midnight Show ini katanya genrenya beda ya. Horor tapi bukan hantu, seremnya juga bikin penasaran. Makanya gue pengin banget nonton. Dengar-dengar sih filmnya serem gitu, bikin panik kalau nonton. Makanya pengin banget lihat kayak apa. Nggak nyangka apresiasi dari mereka semeriah ini. Yang datang banyak banget cuma pengin lihat seperti apa karya yang dihasilkan oleh kru film ini. Semoga mereka suka,” ucap Ricky, seperti dilansir Liputan6, Rabu (13/1/2016)

(nha)