Tak hanya selebriti atau model saja yang dianugerahi wajah cantik dan ganteng, para pedagang seperti kelima orang berikut juga tak kalah menawannya lho. Kendati punya wajah cantik dan ganteng, mereka hanya berprofesi sebagai pedagang makanan.

Namun, ada untungnya bagi mereka karena makanan yang dijual menjadi laris manis. Semua itu karena faktor kecantikan dan ketampanan mereka dalam menjajakan jualannya. Selain dagangannya laris manis, mereka pun mendadak jadi berita karena dibicarakan banyak orang. Penasaran siapa saja mereka? Check this out!

1. Pedagang Daging

Pedagang Daging bernama Zhang Caijie (dailymail)
Pedagang Daging bernama Zhang Caijie (dailymail)

Kamu suka makan daging? Bagaimana kalau kamu coba membeli daging yang dijual oleh wanita cantik nan seksi bernama Zhang Caijie. Wanita ini menjual daging di toko milik keluarganya yang terletak di pasar Dongmen, Taiwan. Berbeda dari penjual daging lainnya, Zhang menjual daging sembari memamerkan wajah cantiknya. Itulah yang membuat orang terpesona dan beramai-ramai mengunjungi toko daging milik Zhang. Zhang pun dijuluki sebagai ‘Putri Daging’

2. Pedagang kue

Pedagang Kue di Pasar Malam Taiwan (facebook)
Pedagang Kue di Pasar Malam Taiwan (facebook)

Ada yang cantik, ada pula yang ganteng. Ia adalah pedagang kue di Pasar Malam Fengjia, Taichung, Taiwan. Penjual kue ini benar-benar tampan dan bertubuh atletis. Tak ayal jika sang penjual kue mampu memikat hati para pembeli yang kebanyakan para wanita. Ternyata, pria ganteng yang masih bersekolah ini menjual kue untuk membantu keluarganya berjualan selama hari libur. Dalam berjualan kue, pria tampan itu sering memakai kaos dengan paduan celana jeans.

3. Pedagang tahu

Pedagang Tahu di Tiongkok (dailymail)
Pedagang Tahu di Tiongkok (dailymail)

Selain pedagang kue yang memiliki wajah tampan, pedagang tahu di Tiongkok ini juga tak kalah rupawan. Pria penjual tahu itu diketahui bernama Yi Tin Chen berusia 26 tahun. Yi bekerja di sebuah toko bernama Chuan Tong Zhi Zui Doa Hua Tang. Tak hanya ganteng, Yi juga punya otot kekar. Sesungguhnya, profesi Yi adalah model profesional. Bahkan, rumor menyebut bahwa Yi merupakan anak dari pemilik toko.

4. Pedagang dimsum

Pedagang Dimsum Cantik di Taiwan (asiaone)
Pedagang Dimsum Cantik di Taiwan (asiaone)

Cantik-cantik berjualan dimsum. Ya inilah yang dilakukan perempuan bernama Huang. Wanita berambut panjang ini menjual dimsum di sebuah warung di Pingtung, Taiwan. Demi mempromosikan warung dimsumnya, Huang membuat video yang di unggah ke internet sehingga menarik perhatian banyak orang. Dalam video promosi itu, Huang terlihat bermain suit batu, kertas, dan gunting dengan seorang pembeli. Uniknya, warung itu menawarkan sop gratis bagi siapapun yang bisa mengalahkan Huang bermain suit batu, kertas dan gunting.

5. Pedagang getuk

Pedagang Getuk Cantik bernama Ninih (viva(
Pedagang Getuk Cantik bernama Ninih (viva)

Terakhir, ada wanita cantik bernama Ninih yang menjual getuk di jembatan penyeberangan di Kuningan. Ketika berjualan getuk, Ninih pun menjadi buah bibir karena kecantikannya yang seolah menyihir pembeli. Dari situlah, Ninih mendadak terkenal. Kini, Ninih mulai terjun ke dunia hiburan. Bahkan, Ninih diberi kesempatan menjadi penyanyi dengan merilis single perdananya yang berjudul Selingkuh 3x.

(nha)