VIDEO: Gokil, Cewek Jepang Ini Makan 48 Potong Ayam dan Tetap Kurus


Bagi kamu, terutama cewek, yang suka makan besar, kamu pasti punya batasan seberapa banyak makanan yang kamu makan per hari-nya. Sebagai cewek, kamu pasti tak ingin punya tubuh gemuk karena banyak makan. Hal ini sangat wajar, apalagi menjaga berat badan ideal sangat dianjurkan untuk menjaga kesehatan.

Tapi hal itu berbeda dengan apa yang dilakukan oleh wanita Jepang bernama Yuka Kinoshita. Setelah sebelumnya ia heboh dengan video yang menunjukkan ia makan 1000 helai roti tawar dalam sekali makan, kini ia kembali membuat heboh dengan bakat makan besarnya, yaitu membuat video dirinya melahap 48 potong ayam goreng dalam sekejap.

Dalam rangka merayakan akhir tahun dan menyambut tahun baru, Yuka melakukan hal yang dianggapnya menyenangkan, yaitu menghabiskan 48 potong ayam dalam waktu singkat. Ia membeli 4 paket ayam goreng dengan isi masing-masing 12 potong, jika ditotal adalah 48 potong ayam goreng.

Ia terlihat sangat bahagia karena ini adalah impiannya sejak lama bisa makan ayam goreng segini banyaknya. Sesekali ia memberi komentar betapa enaknya ayam goreng yang ia makan. Tidak hanya makan sekian potong ayam goreng saja, di sela-sela ia makan, ia juga minum jus untuk menghilangkan rasa berminyak di mulut.

Meski sempat mengeluh pipinya lelah mengunyah ayam, namun di akhir “acara makan” ia justru menyempatkan diri makan es krim. Bisa bayangkan seberapa banyak kalori yang masuk ke dalam perutnya. Namun Yuka tetap menyelesaikan tantangannya seperti yang dijanjikan di awal. Uniknya lagi, meskipun video-video unggahannya berisikan dirinya makan porsi besar, dirinya tetap kurus dan tidak terlihat bertambah gemuk.

Kamu bisa lihat videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak