5 Aktor Korea Kelahiran 1993 yang Mendadak Bisa Bikin Kamu Baper

Di tahun 2016 ini, karier para aktor muda Korea semakin bersinar. Berbagai macam proyek drama serta film mereka kantongi sehingga dunia akting Korea belakangan banyak didominasi oleh para aktor muda. Tentu saja faktor utama yang membuat mereka bersinar karena akting mereka yang memukau dan tak ketinggalan paras tampan serta fisik yang menawan. Jika diperhatikan, kebanyakan dari mereka adalah aktor yang lahir pada tahun 1993. Lalu siapa saja sih aktor kelahiran 1993 yang kariernya sedang melonjak. JadiBerita sudah merangkum 5 aktor tampan kelahiran 1993 yang bisa membuat hati para wanita meleleh.

1. Park Bo Gum

Park Bo Geom (iv1.lisimg.com)
Park Bo Geom (iv1.lisimg.com)

Dimulai dari aktor kelahiran 16 Juni 1993 yang sedang marak dibicarakan para netizen. Pada tahun 2015 yang lalu ia membintangi dua drama yang berjudul I Remember You dan juga Reply 1988 yang masih tayang hingga akhir Januari 2016. Berkat kedua drama ini, ia meraih popularitas yang cukup tinggi. Karakter yang ia mainkan di dua drama ini sangat berbeda. Pada drama I Remember You ia berperan sebagai pengacara yang memiliki kepribadian psikopat sedangkan pada drama Reply 1988 ia berperan sebagai pemain baduk profesional.

2. Do Kyungsoo

Do Kyung Soo (fydokyungsoo.tumblr.com)
Do Kyung Soo (fydokyungsoo.tumblr.com)

Do Kyungsoo atau lebih dikenal sebagai D.O EXO ini merupakan salah satu member dari boyband EXO. Meski profesi utamanya sebagai seorang penyanyi, namun prestasinya di bidang akting mampu memukau para penonton. Selain bermain dalam drama Its Okay Its Okay Its Love bersama dengan Jo In Sung, ia juga bermain dalam drama yang sama dengan Park Bo Geum yakni dalam drama I Remember You. Sekarang ia sedang membintangi sebuah film layar lebar bersama dengan Kim Soo Hyun yang berjudul Pure Love.

3. Ji Soo

Ji Soo (www.allkpop.com)
Ji Soo (www.allkpop.com)

Aktor yang namanya melejit berkat drama Angry Mom ini lahir pada 30 Maret 1993 dan memulai karir aktornya sejak tahun 2009. Setelah menuntaskan drama Angry Mom ia kembali menuai kesuksesan lewat drama Sassy Go-Go bersama Jung Eun Ji dan Lee Woo Geun sebagai anak SMA. Belakangan, film terbaru Ji Soo yang berjudul One Way Trip diikutsertakan dalam Busan International Film Festival.

4. Lee Hyun Woo

Lee Hyun Woo (onehallyu.com)
Lee Hyun Woo (onehallyu.com)

Lee Hyun Woo awalnya dikenal sebagai aktor cilik yang memulai karier aktingnya sejak umur tahun 11 tahun. Berkat bakat aktingnya yang patut diacungi jempol, aktor kelahiran 23 Maret 1993 ini selalu saja kebanjiran tawaran drama dan film. Tak terhitung berapa banyak drama yang sudah ia bintangi sejak debutnya tahun 2004. Berbagai karakter sudah pernah ia mainkan, mulai dari karakter anak sekolah, mata-mata Korea Utara, hingga hacker professional. Pada awal 2016 ini drama barunya yang berjudul Murim School baru saja tayang. Murim School bekisah tentang sekolah persilatan.

5. Yoo Seung Ho

Yoo Seung Hoo (www.pinterest.com)
Yoo Seung Hoo (www.pinterest.com)

Tak ada yang menyangka kalau Yoo Seung Hoo lahir di tahun 1993. Pasalnya wajahnya terlihat lebih dewasa dari anak seumurannya. Mungkin salah satu faktor utamanya adalah karena ia sudah menjalani wajib militer di usia mudanya. Dengan wajah tampannya yang terlihat dewasa serta aktingnya yang tidak bisa diragukan lagi, begitu ia keluar wamil tahun 2015 yang lalu, ia langsung saja membintangi drama terbaru berjudul Remember yang dibintanginya bersama aktris Park Min Young.

Dari kelima aktor Korea kelahiran 1993 di atas, mana yang paling kamu suka JBers? (jow)

Written by Merna Arini

Buka jendela ilmu dengan membaca.

Lokasi Foto Unik di Jalur Kereta Api yang Bikin Koleksi Instagram Kamu Makin Keren

Pianis Cilik Indonesia Kalahkan Metallica di Tangga Lagu Billboard