VIDEO: Anti Mainstream, Hiburan Musik Metal di Pernikahan Warga Purworejo


Mungkin sudah biasa jika dalam sebuah acara pernikahan diisi dengan acara hiburan dengan menampilkan acara musik, baik itu musik tradisional maupun modern. Namun apa jadinya jika dalam pesta pernikahan diisi hiburan dengan menampilkan musik death metal?

Itulah yang terjadi di pesta pernikahan di Purworejo, Jawa Tengah. Dilansir Suryamalang, Senin (18/1/2016), hiburan musik death metal di pesta pernikahan tersebut terjadi di Kecamatan Bruno, Purworejo, Jawa Tengah. Sementara band yang tampil merupakan band lokal asal Purworejo bernama LBD.

Video pesta pernikahan yang diwarnai musik metal itu awalnya diunggah di akun Facebook bernama Rubbez MusicStudio. Pemilik akun itu mengaku kalau video tersebut diambil dengan menggunakan kamera ponsel di pesta pernikahan temannya, pada tanggal 26 Desember tahun lalu. “Pesta pernikahan itu ada di Kecamatan Bruno, Purworejo. Nama band yang manggung itu LBD, juga asal Purworejo,” katanya.

Hal itu ternyata memang sengaja dilakukan oleh panitia acara. Sang pengantin pria, memang penggemar musik aliran metal. Penyelenggara acara kemudian memberi kejutan dengan memanggil band death metal, lalu disuruhnya menampilkan pertunjukan.

Video ini sendiri memang unik dan jenaka. Meski yang datang ke pesta pernikahan itu tak sedikit dari kalangan orang tua dan paruh baya, tapi musisi band metal LBD tak rikuh membawakan lagu metal di hadapan mereka.

Saksikan sendiri bagaimana suasana pernikahan yang diiringi musik metal pada video di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak