DJ Una Beberkan Kriteria Cowok Idamannya


Memiliki paras cantik, terkenal dan karir yang cemerlang di usia terbilang muda, seharusnya mempermudah DJ Una untuk memiliki kekasih. Namun baginya hidup ini adalah pilihan, dan pemilik nama asli Putri Una Thamrin ini lebih memilih untuk tetap menjomblo.

Ternyata DJ Una punya alasan sendiri kenapa memilih untuk tidak menjalin cinta dengan seorang pria. Sosok kelahiran 24 Oktober 1987 tersebut tak ingin masalah cowok sampai mengganggu karir yang dibangunnya.

DJ Una (Liputan6)
DJ Una (Liputan6)

“Begini-begini aja. Sibuk juga kan kegiatannya kayak seminggu cuma berapa hari doang di rumah. Terus kalo kerja kan harus fokus jadi kalau pacaran ngambek-ngambeknya itu suka bikin pusing. Jadi masih fokus sama karir tapi ya mulai buka hati,” ungkap DJ Una seperti dikutip dari Kapanlagicom, Rabu (20/1/2016).

Walau demikian untuk urusan tipe pria, Una tidak memasang kriteria yang macam-macam. Ternyata sosok cantik ini menyukai pria dengan karakter menyenangkan dan cerdas sehingga asyik untuk diajak ngobrol.

“Kriterianya yang pasti menyenangkan lah. Yang pasti senang sama yang bisa diajak diskusi soal apa saja,” pungkasnya.

DJ Una (Detik)
DJ Una (Detik)

Bukan hanya soal cowok dan kriteria pasangan yang dibahas Una dalam wawancara tersebut. Ia juga sempat membahas rencana di masa depan, salah satunya adalah dengan merilis karya berupa album musik.

“Iya album pop. Album popnya sekarang lagu-lagu udah ada, nanti dalam waktu dekat akan launching lagu yang judulnya ‘Damai Dunia’. Kebetulan kemarin ada peristiwa (teror bom di Jakarta), jadi Una itu bentuk dari rasa simpati. Liriknya DJ Una bareng sama Indosko,” tandasnya.

Jadi, apakah kamu termasuk cowok yang diidamkan oleh DJ Una? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak