Kartika Putri (metropolitan)

Kartika Putri genap berusia 25 tahun pada Rabu (20/1) kemarin. Pemain Pesbukers itu pun mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dan kejutan dari para sahabat dekatnya seperti Jessica Iskandar, Ayu Ting-ting, Luna Maya, dan masih banyak lagi.

Selain mereka, ada satu kejutan yang menyita perhatian publik. Kartika mendapatkan kejutan dari sang mantan kekasih yakni Erick Iskandar. Erick datang dengan membawa kue ulang tahun pada perayaan ultah Kartika yang digelar di studio ANTV. “Selamat ulang tahun,” kata Erick, seperti dilansir Wowkeren, Kamis (21/1/)

Tak lupa Erick mendoakan supaya Kartika panjang umur dan suskes dalam kariernya. “Sukses terus untuk kamu,” ucap Erick

Mendengar doa Erick untuknya, Kartika pun menyebut bahwa kakak Jessica itu adalah sahabat terbaiknya. “Aku bangga dengan Erick dengan jiwa besarnya. Dia sahabat terbaikku,” sahut Kartika

Ulang tahun, Kartika mempunyai keinginan yakni ia ingin tubuhnya langsing. Lewat akun Instagramnya, Kartika mengunggah foto-foto lawas dirinya beberapa tahun lalu yang masih bertubuh kurus.

“Fotoku sekitar tahun 2011-2012. lg suka mantai dan tanning daaaaaaaaaaaaann masiiih kurus. Semoga tahun ini bisa kurus lagi dan mencapai target beratnya. amiiiinnn,” tulisnya sebagai caption foto.

Demi mengembalikan bobot tubuhnya seperti dulu, ia pun kini rajin berolahraga yoga. Selain itu, Kartika juga melakukan olahraga Muay Thai.

“Nyempetin olahraga swing yoga sebelum lanjut lagi kerja. lagi in love banget sm olahraga demi mengembalikkan lagi berat badan ku seperti semula,” kicau Kartika

(nha)