Menentukan pendamping hidup janganlah asal pilih. Kamu harus benar-benar cermat dalam menilai sikap dan penampilannya. Ngomong-ngomong penampilan, para cowok tentu saja mendambakan cewek yang cantik. Namun, kategori cantik di sini bukan wanita yang tampil dengan make-up tebal, melainkan polos tanpa make-up.

Wajah polos mencerminkan pribadi wanita itu sendiri. Dan itu menjadi alasan cewek tanpa make-up lebih memikat hati para pria. Masih ada beberapa alasan lagi sebenarnya. Daripada penasaran, yuk kepoin ulasan berikut.

1. Percaya Diri

Cewek Tanpa Make-up itu Percaya Diri (nowmagazine)
Cewek Tanpa Make-up itu Percaya Diri (nowmagazine)

Alasan pertama cewek tanpa make-up pantas dijadikan pendamping karena doi sangat percaya diri. Mau keadaan wajah tanpa make-up atau ada noda diwajahnya sekalipun, dia tak akan malu atau minder. Dia tetap percaya diri dan enjoy saja melakukan aktivitas. Ibarat kata, dia berani memperlihatkan kecantikannya secara alami tanpa polesan make-up.

2. Ramah

Dia pribadi yang Ramah (http://thinkstockphotos.com/)
Dia pribadi yang Ramah (http://thinkstockphotos.com/)

Wajah polos wanita menandakan ia pribadi yang ramah. Jika kamu punya masalah dan ingin berbagi, curhatlah dengan wanita seperti ini. Dijamin ia akan memberikan solusi atau jalan keluar untuk masalah kamu.

3. Suka Berpetualang

Suka Berpetualang (hollywoodlife)
Suka Berpetualang (hollywoodlife)

Alasan ketiga yaitu suka berpetualang. Wanita tanpa make-up tak masalah jika harus diajak pergi kemana saja, termasuk berpetualang. Walau cuaca panas, mereka tak harus repot-repot memakai pelembab di wajahnya. Sebagai gantinya, mereka akan membasuh wajahnya dengan air agar lebih fresh.

4. Tidak sombong

Doi Tidak Sombong (dailymail)
Doi Tidak Sombong (dailymail)

Selain ramah, wanita tanpa make-up juga diklaim sebagai sosok yang tak sombong. Tak perlu takut jika berkenalan dengan tipe wanita seperti ini. Mereka akan senang hati dan welcome kepada siapapun. Bahkan, kadang merekalah yang duluan membuka obrolan.

5. Lebih Seksi

Lebih terlihat seksi (shutterstock)
Lebih terlihat seksi (shutterstock)

Sebagian besar kaum adam menilai bahwa wanita yang tak memakai make-up kecantikannya jauh lebih terpancar dibanding yang bermake-up. Kecantikan mereka pun tergolong alami dan tanpa dibuat-buat. Selain cantik, wanita tanpa make-up juga dianggap lebih seksi dan apa adanya.

(nha)