Aliando (bintang)

Bagi kamu yang mengidolakan Aliando Syarief nampaknya harus sedikit menahan rindu karena tak bisa melihat Aliando berakting lagi di layar televisi. Pasalnya, Aliando mengaku bakal vakum sementara dari dunia sinetron yang telah membesarkan namanya. Cowok yang kerap disapa Ali itu sekarang tengah fokus dengan seni musik.

“Istirahat sinetron karena capek, nggak dipungkirin juga sih. Tapi emang risiko, jadi istirahat dulu. Kalo ini dari nol kok, promo-promo di radio dengan lagu-lagu sendiri dan berusaha untuk bisa dinikmati semua orang. Semoga apa yang Ali buat bisa menemani setiap hari,” ujar Ali, seperti dilansir Detik, Senin (25/1/2016)

Aliando (bintang)
Aliando (bintang)

Bahkan, Ali akan memulai proses produksi mini album pertamanya Februari nanti. “Sekarang lebih sibuk ke musik. Insya Allah bulan depan bakal produce mini album. Saya lagi persiapkan mini album. Murni ciptaan sendiri, selain satu lagu yang diciptakan oleh idola saya. Temanya seputar cinta, ada juga keluarga,” ungkapnya

Aliando (kapanlagi)
Aliando (kapanlagi)

Tahukah kamu? Ternyata Ali sudah lama memiliki keinginan menjadi seorang musisi terlebih anak band. “Dari dulu saya pengin banget jadi anak band. Tapi ternyata berubah, saya sekaligus cari tantangan baru. Belajar lagi dari nol dan bukan aji mumpung,” papar Ali

Tercatat, Ali sudah merilis beberapa lagu di antaranya berjudul Kau Terindah, Hanyalah KepadaMu, dan Egoku. Selain solois, Ali juga bergabung dengan grup vokal The Freaks bersama Teuku Rassya, Nikita Willy, Calvin Jeremy.

Oke deh guys, sebaiknya kita tunggu saja karya baru Aliando yang rilis pada Februari mendatang. Sukses ya Ali!

(nha)