Chelsea dan Glenn (instagram)

Sejak menjadi pasangan suami istri, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie semakin mesra saja. Mereka pun selalu menghabiskan waktu berdua. Kebersamaan Chelsea dan Glenn pun membuat mereka banyak mempunyai momen romantis.

Lantas, momen romantis apakah itu? “Buat aku, momen romantis itu di saat kami bangun tidur. Dulu kan begitu bangun, sebelahnya guling. Kalau sekarang, ada pasangan,” tutur Chelsea, seperti dilansir Liputan6, Senin (25/1/2016)

Chelsea dan Glenn (instagram)
Chelsea dan Glenn (instagram)

Walau usia pernikahan mereka sudah tiga bulan, Chelsea masih kerap lupa apabila dirinya sekarang telah bersuami. Chelsea pun sedikit bercerita ketika dirinya tak sengaja mengunci sang suami di dalam kamar karena ia harus syuting pagi hari.

“Dulu kan kalau pergi langsung kunci kamar. Aku nggak sadar kalau udah punya suami. Aku shooting, ada jadwal pagi. Ya sudah, berangkat, kunci kamar. Aku lupa ternyata dia (Glenn) masih tidur di kamar. Pukul 12.00 WIB, Glenn telepon aku, katanya, ‘kamu kunciin aku di kamar?’ Lalu aku bilang, ‘oh iya, aku lupa, nggak sengaja’. Namanya juga baru punya suami,” kilah Chelsea

Chelsea dan Glenn (instagram)
Chelsea dan Glenn (instagram)

Mengetahui dirinya terkunci di dalam kamar, Glenn pun kaget dan panik. Apalagi, Glenn kala itu ada kegiatan di kantor. “Aku kaget nggak bisa keluar. Kebetulan aku jam dua mau ke kantor, semua sudah siap. Eh pas mau ke luar pintu terkunci. Lumayan lama aku di dalam kamar,” sambung Glenn

Untungnya, Glenn bisa keluar kamar karena bantuan asisten rumah tangga yang membukakan pintu kamar dengan kunci serep.

“Kaget juga, sih, waktu itu. Pas mau keluar, saya kekunci. Ternyata ada serep, akhirnya minta tolong mbak untuk buka dari luar. Setengah jam kira-kira (terkunci di dalam),” kata Glenn.

(nha)