Wajah cantik tak hanya milik penjual getuk, penjaga warung tegal, penjual jamu, namun juga milik pengamen. Ada banyak sekali para pengamen jalanan yang kemudian menjadi terkenal lewat video dirinya yang diunggah ke situs YouTube. Salah satunya Tegar yang kini sudah menjadi artis setelah video dirinya yang sedang bernyanyi diunggah ke situs YouTube.

Kini, muncul lagi pengamen cantik yang menjadi perbincangan kaum lelaki di dunia maya, setelah video pengamen tersebut diunggah ke YouTube. Pengamen itu bernama Yanti.

Tak bisa dipungkiri kalau Yanti yang berprofesi sebagai pengamen itu bisa terkenal karena kecantikannya. Dia mengamen di wilayah Jakarta. Sebuah sumber menyebutkan, Yanti tepatnya mengamen di kawasan Grogol, Jakarta Barat. Berdasarkan pengakuannya pada video, dia tinggal di Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat. Saat mengamen, gadis yang hanya tamat sekolah dasar ini ditemani Fitri.

Dalam video, terlihat Yanti bersama Fitri mengamen lagu berjudul â??Suci Dalam Debuâ?. Dalam video tersebut terlihat Yanti dan temannya itu sangat mahir memainkan alat musik gitar ukulele dan kendang. Permainan ukulele yang dimainkan oleh Yanti ini, terlihat sangat indah sehingga banyak yang memuji kepandaiannya. Temannya pun tak kalah mahir memainkan kendang yang dibuatnya sendiri itu.

Walaupun menjalani profesi yang terbilang berat dan tidak cocok dengan gadis seusianya. namun Yanti tetap ceria dan murah senyum, sehingga membuat siapapun betah berlama-lama melihatnya menyanyi.

Seperti apa aksi Yanti dalam mengamen? Simak video berikut ini.

Jika masih belum cukup, berikut adalah video kompilasi Yanti yang juga diunggah ke situs YouTube.

(tom)