Rizky dan Dinda (liputan6)

Dua pesinetron Rizky Nazar dan Dinda Kirana akhirnya kembali merasakan bermain dalam satu sinetron. Keduanya akan membintangi sinetron terbaru di SCTV yang berjudul Elif Indonesia.

Penggemar pun merasa senang melihat kebersamaan Rizky dan Dinda. Apalagi, mereka dulu sempat sukses menyatukan chemistry ketika bermain di sinetron Pesantren & Rock nRoll Season 3.

Rizky dan Dinda (liputan6)
Rizky dan Dinda (liputan6)

Kembali beradu akting dengan Dinda, Rizky pun mengutarakan perasaannya. Bahkan, Rizky memuji penampilan Dinda yang sekarang.

“Dia (Dinda) sekarang lebih cantik, lebih slim, usaha dia buat ngurusin badan kelihatan kok sekarang,” kata Rizky, seperti dilansir Liputan6, Jumat (29/1/2016)

Mendengar pujian Rizky, Dinda nampak sedikit salah tingkah. Tak mau kalah, Dinda juga memberikan pujian kepada Rizky. “Dulu terakhir main bareng dia masih pada chubby-chubby, sekarang ketemu lagi sudah berubah, semakin dewasa,” timpal Dinda

Rizky dan Dinda (biodataartis)
Rizky dan Dinda (biodataartis)

Dalam sinetron Elif Indonesia, Dinda memerankan karakter Zainab. Sedangkan Rizky berperan sebagai Paman Salim. Bermain di film ini, Rizky mencoba dekat dengan dua pemain cilik Elif yakni Nicole Rossi dan Velove Meyer.

“Ngelihat adik-adik yang lucu-lucu ini, kadang-kadang suka berisik, enggak bisa diam, tapi mereka juga lucu, jadi gue terhibur,” tukas Rizky.

(nha)