Banyak yang bilang, pacar yang setia sulit ditemukan di zaman sekarang. Padahal kesetiaan doi bisa di tes dengan cara-cara berikut. Nantinya, kamu akan tahu apakah dia benar-benar tipe kekasih setia atau tidak.

Engak usah berlama-lama lagi, yuk simak ulasan di bawah ini. Semoga bermanfaat ya.

1. Kirim Pesan Nyasar

Kirim Pesan Nyasar (http://thinkstockphotos.com/)
Kirim Pesan Nyasar (http://thinkstockphotos.com/)

Cara pertama untuk tes pacar kamu setia apa tidak dengan cara kirim sms nyasar. Sebelum melakukan cara ini, kamu terlebih dulu harus punya nomor handphone lain yang tak diketahui oleh doi. Mulailah sms nyasar ke dia. Tunggu dan lihat apakah dia membalas sms nyasar itu atau malah mengabaikannya. Kalau dia membalas dengan wajar misalnya maaf salah kirim, itu artinya dia memang setia. Tapi kalau dia membalas dengan mengajak kenalan, ya sudah pasti dia bukan tipe pacar setia.

2. Coba Jaga Jarak

Coba Jaga Jarak (http://thinkstockphotos.com/)
Coba Jaga Jarak (http://thinkstockphotos.com/)

Ada kalanya pasangan tak harus selalu bersama. Untuk mengetes kesetiannya, cobalah kamu menjaga jarak dengan dia. Kamu juga bisa menjalin hubungan jarak jauh alias LDR. Bagaimana reaksi dia ketika berada jauh dari kamu? Kalau dia masih berusaha untuk membangun komunikasi denganmu, itu artinya pertanda baik. Tapi jika doi susah dihubungi dan malah tambah cuek, kamu harus waspada.

3. Kenalkan dengan Teman-Temanmu

Kenalkan dengan teman-temanmu (photograph)
Kenalkan dengan teman-temanmu (photograph)

Cara ketiga ini tergolong ampuh untuk tes kesetiaan pacar. Kamu bisa ajak dia dan temanmu bertemu. Pada saat itu kamu coba memperkenalkan dia kepada temanmu. Lihat ekspresinya gimana. Kalau respon dia biasa saja, artinya dia memang setia. Tapi kalau responnya justru malah terlihat suka dengan temanmu, ya sudah tinggalkan saja deh guys!

4. Tagih Janji dan Komitmennya

Tagih Janjinya (shuttershock)
Tagih Janjinya (shuttershock)

Terakhir, coba tagih janji dan komitmennya. Coba kamu ingat-ingat janji apakah yang dulu pernah ia ucapkan kepadamu tapi belum terwujud? Dari situ, kamu bisa memintanya untuk membuktikan janji yang pernah ia buat. Pria setia akan melalukan segala cara untuk menepati janji kepada wanitanya. Dan sebisa mungkin si pria tak akan membuat wanitanya kecewa.

(nha)