Aurel (instagram)

Sejak putus dengan Radhan Nur Alam beberapa bulan lalu, Aurel hingga kini belum mendapatkan kekasih baru lagi. Putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu pun nampak betah dengan status jomblonya.

Lalu, apakah Aurel merasa galau dan kesepian di tengah kesendiriannya? “Masih (sendiri). Jomblo udah lama deh. Nggak sih. Biasa aja. Lagi enak sendiri malah,â? ucap Aurel sembari tersenyum, seperti dilansir Detik, Senin (1/2/2016)

Aurel (instagram)
Aurel (instagram)

Meski kisah cintanya kerap kandas, Aurel mengaku tak trauma berpacaran. Untuk kedepannya, Aurel ingin mencari pasangan yang baik hati. â??Yang baik aja deh. Aku nggak suka cowok yang terlalu ganteng. Aku lebih suka cowok keren dari pada cowok ganteng,â? jelas Aurel

Aurel mengaku, saat ini dirinya tengah enjoy berteman dengan banyak pria. Ia pun memilih fokus ke pendidikan dibanding memikirkan soal cowok. “Mungkin, sekarang temenan aja, pokoknya semua temanlah. Kalau dikenal-kenalin, sih, ada. Cuma, aku bilang, ya, temenan aja dulu, dehâ??. Aku males (pacaran). Lagi pengin nikmatin masa-masa SMA. Udah mau lulus juga. Pengin lebih banyak seneng-seneng,â? ungkapnya

Aurel (instagram)
Aurel (instagram)

Keputusan Aurel untuk sendiri dulu ternyata didukung oleh Ashanty. â??Bunda bilang â??udah Kak, nikmatin masa muda, temenan aja dulu semuanyaâ??. Oke, aku temenin semua, nggak mau lagi kayak dulu-dulu,â? lanjut Aurel.

Walau putus dari mantan, hubungan Aurel dan mereka masih berjalan baik sebagai sahabat. “Boleh putus, tapi pertemanan nggak boleh putus. Saling support aja, nggak mikir aneh-aneh,” urai Aurel.

(nha)