traveling bareng kekasih (la-lights)

Akhirnya, sampai juga di bulan Februari. Ini adalah bulan dimana setiap tanggal 14 Februari disebut dengan hari Valentine atau hari kasih sayang. Hari Valentine identik dengan momen romantis dengan orang tersayang misalnya kekasih.

Tak sedikit pasangan yang bertukar kado di hari kasih sayang. Namun kalau Valentine dimaknai dengan tukar kado saja sepertinya sudah biasa dan kurang wow. JadiBerita punya beberapa pilihan ide unik untuk rayakan Valentine bareng kekasih. Penasaran? Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

1. masak bareng pacar

masak bareng pacar (http://thinkstockphotos.com/)
masak bareng pacar (http://thinkstockphotos.com/)

Jika bingung mau kemana saat perayaan Valentine, mungkin ide ini patut kamu coba. Memasak adalah kegiatan yang menyenangkan, apa lagi memasaknya bareng orang tersayang. Pasti akan tambah semangat deh mengolah bahan makanan. Kamu dan doi bisa memasak bareng di rumah. Masaklah hidangan favorit kalian. Dengan memasak bareng, hubungan cinta kalian akan makin erat. Kalau sudah matang, tinggal di santap berdua deh.

2. traveling bareng kekasih

traveling bareng kekasih (la-lights)
traveling bareng kekasih (la-lights)

Traveling bareng pasangan juga bisa kamu jadikan ide unik untuk rayakan hari Valentine. Pergilah ke tempat-tempat yang kalian belum pernah kunjungi. Lantaran baru pertama kali kesana, siapkanlah peta atau GPS sebagai petunjuk jalan agar kalian tidak tersesat. Yang namanya traveling pasti harus membawa bekal seperti makanan, obat-obatan, dan lain sebagainya. Enjoy guys!

3. Manjakan diri ke spa

manjakan diri ke spa (shuttershock)
manjakan diri ke spa (shuttershock)

Spa menjadi tempat bagi kamu yang ingin menghilangkan lelah dari padatnya rutinitas yang dijalani. Ajaklah dia ke spa untuk memanjakan diri. Kamu dan dia bisa melakukan perawatan spa misalnya saja pijat. Habis dipijat, pastinya tubuh terasa lebih fresh.

4. Nonton film bersama

Nonton film bareng (dailymail)
Nonton film bareng (dailymail)

Nonton film juga bisa menjadi alternatif untuk rayakan Valentine. Namanya hari kasih sayang, pastinya film yang ditonton bergenre romantis dong. Pilihlah film genre romantis baik itu film Indonesia atau luar negeri. Tontonlah film itu dengan ditemani cemilan kecil misalnya popcorn, ciki, minuman kaleng, atau kue-kue.

5. Nyanyi bareng doi

Prilly dan Aliando (liputan6)
Prilly dan Aliando (liputan6)

Ide unik terakhir adalah nyanyi bareng. Jika kalian suka bernyanyi, maka kegiatan ini sangat cocok untuk dilakukan. Kamu dan dia bisa mendendangkan lagu kesukaan kalian. Kalau di antara kalian ada yang jago memainkan alat musik, justru lebih seru. Jadi yang satu nyanyi, yang satu lagi mengiringi pakai alat musik misalnya gitar atau piano.

(nha)