5 Pasangan Paling Romantis dalam Film

Kamu suka nonton film romantis dan langsung mengkhayal punya pasangan seperti di film tersebut? Hal itu wajar saja, karena memang film-film romantis biasanya dibintangi oleh aktor atau aktris yang ganteng dan cantik. Di antara sekian banyak pasangan yang dipasangkan dalam film, berikut adalah 5 pasangan paling romantis dalam film, seperti dilansir dari Merdekacom, Kamis (4/2/2016).

1. Jack dan Rose (Titanic)

Jack dan Rose (Hollywood)
Jack dan Rose (Hollywood)

Mungkin kamu sudah familiar dengan kisah cinta sejoli ini. Kisah cintanya adalah antara Rose DeWitt Bukate si perempuan keturunan bangsawan dan pria miskin bernama Jack Dawson yang menaiki kapal yang sama, yaitu Titanic. Asmara mereka dilarang karena perbedaan kelas mereka, dan Rose memiliki tunangan yang cukup dipandang. Tapi Jack tidak menyerah. Ia terus memperjuangkan Rose sampai akhir hayatnya.

2. Mark dan Bridget (Bridget Jones Diary)

Mark dan Bridget (Hollywood)
Mark dan Bridget (Hollywood)

Bridget Jones adalah wanita biasa yang mencoba merubah penampilannya untuk mendapatkan kekasih idaman. Sampai pada akhirnya ia menjalin hubungan dengan Bosnya namun Bridget menemukan bahwa pria yang ia kencani memiliki wanita lain. Bridget ingin sekali memiliki kekasih yang menerima dia apa adanya. Pencarian Bridget pun berakhir pada Mark Darcy, seorang pria yang kaku namun sangat mencintai Bridget.

3. Jesse dan Celine (Before Sunrise)

Jesse dan Celine (Hollywood)
Jesse dan Celine (Hollywood)

Kalau kamu suka nonton “Before Sunrise Trilogy”, tentu sudah tidak asing dengan pasangan ini. Bertemu orang asing di dalam kereta, ngobrol, dan langsung nyambung adalah hal yang terjadi dengan Jesse dan Celine ketika mereka sedang menaiki kereta yang sama. Mulai dari obrolan tentang orang tua, kematian, mantan pacar dan pacar, musik, sampai masalah reinkarnasi berhasil membuat obrolan mereka sangat dalam.

4. Noah dan Allie (The Notebook)

Noah dan Allie (Hollywood)
Noah dan Allie (Hollywood)

Cinta pertama bisa jadi adalah kenangan yang tak bisa kamu lupakan. Meskipun kisah Allie dan Noah adalah cinta kilat musim panas yang dramatis dan penuh konflik, namun perjuangan Noah terhadap Allie bisa bikin para cewek yang nonton klepek-klepek.

5. John dan Jane (Mr. and Mrs. Smith)

John dan Jane (Hollywood)
John dan Jane (Hollywood)

Dalam film ini, John dan Jane adalah seorang pembunuh. Kedua pembunuh yang sangat terampil saat menjaga identitas sejati mereka yang tersembunyi dari satu sama lain membuat gambaran pasangan yang sangat cocok ketika mereka menjalani misi bersama. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Bukan Hartawan dan Rupawan, Pria Miskin Ini yang Justru Bikin Wanita Bahagia

5 Fakta Mengejutkan Tentang Hari Valentine