Memberi Hadiah

Bukan hanya tahun baru saja orang bisa menciptakan sebuah resolusi, hari Valentine juga lho. Tentu saja, resolusi hari Valentine tak lepas dari soal asmara. Hal ini dilakukan agar hubungan kamu dan dia menjadi lebih harmonis dan bisa langgeng.

Lantas, resolusi apakah yang bisa kamu ikuti? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Jangan Berkata Jika Kamu Masih Marah

Jangan Berkata Jika Masih Marah (edaily)
Jangan Berkata Jika Masih Marah (edaily)

Setiap orang pastinya pernah bertengkar dengan kekasih. Meski begitu, kamu harus bisa mengendalikan emosi kamu. Jangan sampai dari keributan kamu dan doi malah berujung pada perpisahan. Apabila kamu dan dia masih dalam situasi tak baik, usahakan jangan berbicara dulu. Redamkanlah emosi kalian dulu sebelum memutuskan untuk berkomunikasi lagi.

Merencanakan Kencan dan Aktifitas Bersama

Merencanakan Kencan dan Aktifitas Bersama (shuttershock)
Merencanakan Kencan dan Aktifitas Bersama (shuttershock)

Banyak pasangan yang melakukan kencan di hari Valentine. Supaya kencan terasa lebih spesial, kamu dan dia bisa berdiskusi menentukan lokasi kencan. Buatlah kencan kalian terasa menyenangkan dan menjadi momen yang tak bisa dilupakan seumur hidup.

Belajar untuk Lebih Kuat

Belajar untuk Lebih Kuat (edaily)
Belajar untuk Lebih Kuat (edaily)

Hubungan cinta akan langgeng apabila keduanya saling kuat menjalani masalah yang ada. Jika ada problem dalam hubungan kalian, bicaralah baik-baik dan cari jalan keluarnya bersama-sama.

Saling Memaafkan

Saling Memaafkan (dailymail)
Saling Memaafkan (dailymail)

Valentine bisa dijadikan momen terbaik untuk saling memaafkan antara kamu dan pasangan. Stop saling menyalahkan dan bersikap keras kepala. Cobalah meminta maaf kepada dia secara tulus.

Nikmati Quality Time Bersama Pasangan

Nikmati Quality Time Bersama Pasangan (dailymail)
Nikmati Quality Time Bersama Pasangan (dailymail)

Di hari Valentine, kamu bisa bebas menikmati quality time dengan si dia. Buatlah Valentinemu menjadi waktu yang paling spesial karena dapat menghabiskan waktu dengan sang kekasih. Kamu dan dia bisa menciptakan momen-momen indah yang seru dan membahagiakan.

(nha)