Film “London Love Story” sudah dirilis di bioskop sejak 4 Februari kemarin. Film ini dibintangi Dimas Anggara dan Michelle Ziudith yang sebelumnya sukses lewat “Magic Hour”. Seperti judulnya, film produksi Screenplay Film ini banyak mengambil lokasi di kota London, Inggris.

Poster London Love Story (Twitter)
Poster London Love Story (Twitter)

Selain London, film ini juga berlokasi di Bali. Dua tempat tersebut mampu memunculkan romantisme dan kemesraan dua tokoh utamanya, Dave (Dimas) dan Caramel (Michelle). Apalagi dihujani dengan sejumlah quote atau kalimat-kalimat romantis yang dijamin bisa membuat penonton baper.

Seperti misalnya kalimat yang diucapkan Caramel: â??Aku bener-bener nggak bisa ngebayangin gimana menjalanin hidup tanpa kamu. Kehilangan kamu itu jauh lebih mengerikan daripada kematian itu sendiri.â?

Lalu ada juga kalimat â??Kita berpikir kalau Tuhan selalu kasih kita orang yang salah. Tapi saat kita ngelakuin kesalahan, Tuhan pasti ngasih kita orang yang benar karena Tuhan sayang sama kitaâ?.

Simak juga kalimat yang juga diucapkan Caramel pada Dave: â??Aku akan terus jatuh cinta sama kamu setiap hari, dan kita akan terus sama-sama nggak cuma sekarang atau saat iniâ?.

Bagi kamu yang sedang patah hati, ada juga kalimat romantisnya untuk kamu. â??Cinta itu dipertemukan karena sebuah alasan. Alasan itu bernama cinta sampai kamu menghancurkan niat tanpa alasanâ?.

“London Love Story” bercerita tentang seorang gadis Indonesia bernama Caramel (Michelle Ziudith), Dave (Dimas Anggara) yang juga mahasiswa Indonesia, Adelle (Adilla Fitri) dan Bima (Dion Wiyoko). Akhirnya takdir mempertemukan mereka berempat dengan cara yang berbeda. Pertemuan itu sekaligus menjawab semua pertanyaan yang ada di antara Dave, Caramel, Adelle dan Bima. Sebenarnya apa hubungan mereka satu dengan lainnya?

Kalau kamu belum menontonnya, kamu bisa lihat dulu trailernya berikut ini.

(tom)