Kevin dan Sahila (instagram)

Tak lama lagi, hari Valentine atau hari kasih sayang akan tiba. Kevin Julio termasuk salah satu seleb yang nanti merayakan Valentine bareng kekasihnya, Sahila Hisyam. Tergolong pacar romantis, ternyata Kevin sudah mempersiapkan sebuah hadiah spesial yang bakal ia berikan kepada Sahila saat Valentine.

Sayangnya, Kevin tak mau membocorkan apa hadiah tersebut. “Hadiah khusus sih ada, sudah disiapkan. Mungkin nanti akan ada surprise juga kok buat dia,” ujar Kevin, seperti dilansir Okezone, Jumat (12/2/2016)

Kevin dan Sahila (instagram)
Kevin dan Sahila (instagram)

Kendati tinggal dua hari lagi jelang Valentine, Kevin justru masih belum tahu akan merayakan Valentine bareng Sahila dengan cara seperti apa.

“Belum ada rencana apa-apa sih, tapi mudah-mudahan kalau memang bisa ketemu ya ketemu. Ya paling kayak tahun-tahun sebelumnya aja sih sebenernya,” terang pemeran Tristan dalam serial GGS.

Kevin dan Sahila (instagram)
Kevin dan Sahila (instagram)

Di bulan Februari ini, film layar lebar yang dibintangi Kevin berjudul Jagoan Instan bakal rilis di seluruh bioskop di Indonesia. Ia pun tengah sibuk promosi filmnya. Ketika dijumpai di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kevin menceritakan tentang tokoh yang ia perankan dalam film terbarunya itu.

“Pengalaman baru dapet karakter yang antagonis di film dan jadi orang jelek. Saya pakai gigi rada tonggos ya agak sakit karena hampir seharian sambil dialog terbang-terbangan. Jadi ketekan gigi aslinya, pas dicopot gusinya berdarah. Agak susah, kalau ngomong sama lawan main jadinya nyiprat-nyiprat dan setiap dilepas gusi selalu berdarah,” cerita Kevin.

Menjadi pria dengan gigi tonggos, Kevin pun tetap totalitas dalam berakting. Ia juga tak peduli dengan komentar miring masyarakat terkait perannya.

“Kalau ada fans yang tolak enggak apa-apa gimana dong emang ini peran gue mudah-mudahan fans bisa menerima,” jelas Kevin

(nha)