Hari Valentine merupakan hari kasih sayang yang identik dirayakan dengan pasangan tercinta. Merayakan hari Valentine tentunya juga bisa dengan cara mendengarkan lagu-lagu romantis berdua bersama pacar atau gebetan kamu. Bagi para penggemar k-pop, kali ini JadiBerita sudah memilihkan lima lagu Korea romantis yang pas untuk kamu dengarkan saat hari Valentine. Ayo kita lihat apa lagu kesayanganmu ada dalam list di bawah ini?

1. No Other – Super Junior

No Other - Super Junior (id.fanpop.com)
No Other – Super Junior (id.fanpop.com)

Lagu yang dinyanyikan oleh Super Junior ini memang termasuk lagu lama, namun lagu ini merupakan lagu yang paling sering dinyanyikan saat Valentine di Korea. Lagu yang liriknya menceritakan tentang bagaimana seseorang lelaki mengungkapkan perasaannya pada seorang perempuan yang ia sukai. Bagaimana perempuan tersebut hanya satu-satunya perempuan yang ia sukai dan tidak ada yang bisa menggantikan perempuan tersebut.

â??Tidak ada yang sepertimu, meski aku sudah melihat ke sekelilingku, tetap hanya ada kamu. Harus di mana lagi mencari seseorang sepertimu? Seorang yang baik, seorang yang memiliki hati yang baik. Betapa beruntungnya aku yang berusaha terus melindungimu.â?

2. I Choose To Love You – Hyorin Sistar

I Choose To Love You - Hyorin Sistar (koreanindo.net)
I Choose To Love You – Hyorin Sistar (koreanindo.net)

Lagu romantis yang menjadi favorit di Korea ini sering sekali dinyanyikan di acara pernikahan karena menunjukkan rasa cinta tak terhingga yang kamu berikan kepada pasangan. Lirik lagu ini menceritakan tentang seorang yang selalu mencintai pasangannya hingga kapanpun. Ia ingin pasangan mengetahui kalau perasaannya saat ini hingga kapanpun akan tetap sama dan tidak akan berubah.

â??Aku mencintaimu, sampai kapanpun aku akan terus mencintaimu. Seperti saat ini, aku mencintaimu melebihi siapapun di dunia ini. â??

3. Daily Daily – Z.E.A

Daily Daily - Z.E.A (k2nblog.com)
Daily Daily – Z.E.A (k2nblog.com)

Lagu ini pas untuk kamu yang selalu memendam perasaanmu kepada gebetan. Lirik Daily Daily menceritakan tentang seseorang yang sudah lama memendam perasaannya kepada orang yang ia sukai. Setiap hari ia selalu memperhatikan orang yang ia sukai, meski hanya melihat dari kejauhan saja ia sudah merasa senang.

â??Setiap hari, setiap hari aku bahagia karenamu. Meski aku tidak dapat menunjukkan perasaanku padamu. Meski aku tidak bisa menyampaikan isi hatiku. Kenapa kau masih belum tahu, kenapa kau tidak pernah tahu isi hatiku?â?

4. You â?? BEAST

You â?? BEAST (www.soompi.com)
You â?? BEAST (www.soompi.com)

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang berusaha meyakinkan orang yang ia sukai kalau orang tersebut telah memenuhi pikirannya selama berhari-hari. Membuatnya merasa gugup dan selalu salah tingkah. Ia pun mengumpulkan keberaniannya untuk menyatakan cintanya yang bertepuk sebelah tangan.

â??Aku akan membuatmu mencintaiku. Saat kau mengalami masalah, saat kamu merasa sakit, aku akan menjadi orang yang bisa kau cari dan selalu ada untukmu.â?

5. Some – Soyu Sistar ft Jung Gi Go

Some - Soyu Sistar ft Jung Gi Go (www.jamfactory.co.kr)
Some – Soyu Sistar ft Jung Gi Go (www.jamfactory.co.kr)

Kalau lagu yang terakhir ini cocok untuk kamu yang sedang berada dalam friendzone. Some yang dinyanyikan duet ini menceritakan tentang perempuan dan lelaki yang merasa kalau mereka sama-sama memiliki â??rasaâ?? satu sama lain namun mereka bimbang karena status hubungan mereka bukan sepasang kekasih namun melebihi teman biasa. Coba saja kamu perhatikan liriknya di bawah ini!

â??Belakangan ini, aku merasa kau adalah milikku, namun kau bukan milikku. Rasanya seperti aku milikmu, namun aku bukan milikmu. Kau begitu ambigu. Aku benci mendengar kalau aku hanyalah teman. Aku ingin tanda yang jelas namun aku melupakan semua itu saat aku melihat senyumanmu.â?

 

Dari kelima lagu romantis di atas, ada yang sesuai dengan situasi kamu sekarang nggak JBers? (jow)