Bukan Aurel namanya jika tak membuat followernya penasaran. Kali ini, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan seorang pria ke akun Instagramnya.

Namun, pria itu ditutupi wajahnya. Alhasil, kita tak bisa melihat paras dari cowok misterius tersebut. Melihat foto itu, netizen langsung heboh berkomentar. Apalagi, dalam captionnya, Aurel menulis simbol love (cinta). Lantas, benarkah pria misterius itu kekasih baru Aurel?

View this post on Instagram

❤️

A post shared by Aurelie Hermansyah 🇮🇩 (@aurelie.hermansyah) on

“Siapa sih cowok ini? Loly @aurelie.hermansyah pacaran nanti aja yahh fokus kuliah dan karir aja dulu seperti kata bunda,” tulis netizen

“aurel boleh pacaran tp inget ya,,katanya mau ngeluarin album solo nya,,ditunggu bgt lo,,,,,jgn smp krn pacatan jd gk konsen lg,ky dlu lagu duwetnya ma rasya gak meledak gr” pcrn ma si tommy,,penasaran ma single terbarunua nanti gue,” kicau netter

“Aduh jd penasaran pacar @aurelie.hermansyah yg sekarang,” komentar akun lain

“Biarpun gonta ganti pcar….In syaa Allah jodohnya @aurelie.hermansyah adalah teman dwetnya. Semoga dia berjodoh….Aamiin,” harap netizen

Seperti kita ketahui, Aurel sudah dua kali putus cinta dari Tommy Rumengan dan Radhan Nur Alam. Penyebab putusnya Aurel dari kedua mantannya itu masih menjadi teka-teki dan hanya Aurel yang tau.

Terakhir, Aurel memberi pernyataan bahwa ia akan fokus ke pendidikan dan tak ingin pacaran dulu. “Kalau dikenal-kenalin sih pasti ada. Cuma aku bilang temenan aja dulu deh. Aku males. Lagi pengen nikmatin masa-masa SMA. Udah mau lulus juga. Pengen lebih banyak seneng-seneng. Aku nyari nggak mau yang mengekang,â? ucap Aurel beberapa waktu lalu

Tapi dengan adanya foto cowok misterius itu, publik pun bertanya-tanya sudah mantapkah Aurel untuk merajut cinta kembali dengan seorang pria? Sebaiknya, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Aurel.

(nha)