VIDEO: TKW Cantik Lipsync Lagu Sambalado Jadi Berita


Tren video lipsync atau dubsmash yang heboh sejak setahun belakangan ini, tampaknya masih populer dan banyak dilakukan semua orang. Aksi rekam video sambil menirukan suara asli sang penyanyi ini memang mudah dibuat oleh siapapun. Tak hanya bagi kalangan selebriti melainkan hingga seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW). Salah satunya adalah TKW bernama Nunik Ambarwati.

Cewek berusia 22 tahun itu baru saja membuat heboh para netizen dengan aksinya melakukan video lipsync lagu “Sambalado” milik Ayu Ting Ting yang diunggah ke dalam akun Facebook pribadinya.

Meski baru saja diunggah pada tanggal 10 Februari kemarin, namun video ini sudah menembus 1 juta penonton, lebih dari 16 ribu like serta telah dibagikan sebanyak hampir 13 ribu kali.

Dalam video berdurasi 3 menit 33 detik yang diberi caption ‘Ngulek sambel gkgkgk…’, tersebut, Nunik beradegan sangat centil dan sensual yaitu mengulek sambal dengan cobekĀ ber-settingĀ dapur sambil bergoyang-goyang. Sesekali Nunik yang memakai atasan motif macan dan celana pendek kotak-kotak itu mencolek sambal dan mencicipinya. Ia pun bergaya layaknya benar-benar kepedasan, atau mungkin memang benar kepedasan.

Sontak, video ini mengundang reaksi sejumlah netizen, salah satunya adalah komentar dari akun bernama Michael Coleone yang menuliskan,”Wajahnya sangat mendukung. Aktingnya juga bagus. Ekspresi wajah cantik dan natural. Tapi mungkin karena setting atau posisi kurang nyaman jadi terkesan dipaksakan. Overall menghibur dan dapat terus berkreasi. Sukses menggapai cita-cita.”

Kamu bisa lihat videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak