VIDEO: Aneh Tapi Nyata, Fenomena Awan Berjatuhan


Sebuah fenomena alam yang tak dapat dipercaya baru-baru ini terjadi di Maroko. Pasalnya, di negara tersebut terjadi fenomena banyaknya awan yang berjatuhan dari langit di atas pemukiman Doukkala, Maroko. Jelas fenomena ini membuat warga terkejut dan bertanya-tanya.

Hari itu seperti dalam sebuah dongeng atau cerita fiksi selama ini, langit Doukkala mendadak menjatuhkan banyak sekali gumpalan putih yang membuat warga jadi syok. Seketika dataran di kawasan tersebut dipenuhi oleh awan-awan aneh yang bentuknya mirip seperti busa-busa besar.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (16/2/2016), salah seorang dari warga negara tersebut berhasil merekam kejadian aneh itu. Video rekamannya yang berdurasi 3 menit 13 detik itu terlihat sangat jelas gumpalan awan busa yang memiliki ukuran mulai dari kecil, sedang, hingga besar memenuhi jalanan di kawasan tempat tinggalnya.

Video yang beredar sejak 4 Februari lalu pun mendapat respon dari banyak netizen yang berspekulasi atas fenomena tersebut. Mulai dari aktivitas alien, fenomena aneh yang menandai bencana besar sampai dengan istilah teori konspirasi ‘Chemtrails’. Namun tak sedikit juga yang mengatakan jika itu hanya perbuatan iseng dari sekelompok orang saja.

Kamu bisa lihat videonya di atas. Bagaimana menurutmu? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak