Tidak kalah dengan Aliando yang fokus bermusik, sahabat Aliando, yaitu Prilly Latuconsina, juga membuktikan keseriusannya terjun di dunia tarik suara. Baru-baru ini, dia merilis album perdananya yang bertajuk “Sahabat Hidup”.

Kabar gembira ini mendapat sambutan yang luar biasa meriah terutama dari fans setia. Antusiasme tersebut terlihat dari semarak acara dalam rangka promosi album baru.

Aktris cantik yang sempat beradu akting dengan Aliando Syarief di sinetron “Ganteng-ganteng Serigala” ini, membagikan bukti antusias fans tersebut. Ia mengunggah video di akun Instagram miliknya ketika bertemu dengan kerumunan fans.

Prilly Latuconsina terlihat begitu bahagia dengan senyum lebar saat mengabadikan momen. Tak lupa, ia sembari memegang CD album barunya diiringi dengan sorak sorai fans di belakangnya.

“aaaaa!!! Terima kasih banyaaakkk untuk PV cirebon dan semuanya yang sudah datang!! Seneng bangett! Semoga kalian terhibur dan semoga kalian suka sama semua laguku! LOVE YOU ALL!!,” tulis Prilly Latuconsina dalam kolom keterangan video.

Album perdana milik Prilly ini sendiri menampung beberapa lagu yang bertemakan cinta remaja. Prilly juga tak ketinggalan menulis salah satu lagu berjudul “Fall In Love” yang jadi single pertama dalam album tersebut.

Cover album Sahabat Hidup (Twitter)
Cover album Sahabat Hidup (Twitter)

Album ini berisikan 8 lagu yang dapat dinikmati oleh para penggemar setia. Di antaranya ada lagu “Teman Tapi Mesra”, lagu lawas Ratu yang dikemas versi remix-nya dengan karakter Prilly. Bahkan, lagu dari Duo Maia yang berjudul “Pengemis Cinta” juga masuk ke dalam album ini sebagai bonus track.

Yang menarik, meskipun ‘disalip’ oleh Prilly, Aliando juga turut mendukung Prilly dalam merilis album ini. Dia pun membantu Prilly untuk mempromosikan album Prilly itu lewat foto yang diunggahnya ke Instagram.

Foto itu memperlihatkan Aliando yang berkaos putih sedang membawa CD album Prilly di atas kepalanya. “Sukses dan semangat Prill!@prillylatuconsina96,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Fans pun turut senang melihat Aliando memberi support Prilly Latuconsina. “Ehem…ehem…pada saling suport ye…sukses terus buat @Aliandooo & @prillylatuconsina96 love kalian,” tulis pemilik akun @untarinanda94.

Kamu bisa lihat daftar lagu yang ada di dalam albumnya berikut ini.

  1. Sahabat Hidup
  2. Kau Berubah
  3. Sebastian (Sebatas Teman Tanpa Kepastian)
  4. Rasa Ini
  5. Teman Tapi Mesra (TTM)
  6. Fall In Love
  7. Hidup Hanya Sekali
  8. TTM Versi Remix
  9. Pengemis Cinta (Duo Maia) [bonus track]

Sebagai tambahan, kamu bisa mendengarkan salah satu lagu dalam album ini, yaitu “Kau Berubah”, lewat video yang juga diunggah oleh Prilly ke akun Instagramnya.

(tom)