Berita baik bagi para penggila Star Wars, karena produksi film “Star Wars Episode VIII” kini telah memasuki tahap produksi. Melalui akun YouTube resminya, pihak studio merilis sebuah video teaser berjudul â??Star Wars: Episode VIII Production Announcementâ?.

Teaser tersebut rupanya berisikan kejutan untuk para fans Star Wars. Pasalnya, video itu menampilkan Luke Skywalker dan Rey yang bertemu di akhir “Star Wars: The Force Awakens”. Dalam video juga diperlihatkan sang sutradara yaitu Rian Johnson yang membuka proses produksi seri terbaru dari mega franchise ini.

Munculnya Luke Skywalker dalam video teaser ini seakan memperkuat prediksi para fans yang beranggapan bahwa Luke akan memiliki porsi lebih di Episode VIII. Luke terlihat seperti Obi Wan dan Rey terlihat seperti Luke muda. Kemungkinan dalam Episode VIII ini hubungan mereka berdua akan lebih digali lagi. Hingga sekarang cerita ataupun sinopsis film ini belum dirilis resmi oleh pihak studio.

Luke Skywalker (YouTube)
Luke Skywalker (YouTube)

Yang menarik dari perilisan video ini adalah kesan mendahului promosi dari “Rogue One: A Star Wars Story” yang bahkan belum menunjukkan satu materi footage untuk memberikan gambaran film ini. Sepertinya “Rogue One: A Star Wars Story” akan mulai gencar berpromosi di beberapa bulan ke depan sebelum film “Captain America: Civil War” dirilis.

Film “Star Wars Episode VIII” akan diperankan oleh beberapa tokoh sentral dalam film “Star Wars: The Force Awakens”, yaitu Daisy Ridley yang memerankan tokoh Rey, John Boyega sebagai Finn, Oscar Isaac sebagai Poe Dameron dan Mark Hamill sebagai Luke Skywalker. Captain Phasma yang diperankan oleh Gwendoline Christie juga akan kembali dalam “Star Wars Episode VIII”.

Ada rumor berkembang bahwa Hayden Christensen yang dalam trilogi pertama memerankan Anakin Skywalker akan turut tampil dalam “Star Wars Episode VIII”. Para kru film ini dikabarkan telah berada di Amerika Serikat untuk mulai melatih Hayden Christensen sebelum berperan dalam “Star Wars Episode VIII”.

Aktor lain yang sudah dikonfirmasi kehadirannya dalam “Star Wars Episode VIII” adalah Benicio Del Toro. Meskipun sudah dikonfirmasi, namun peran yang akan dimainkan oleh Benecio Del Toro masih rahasia. Berkembang rumor bahwa Ia akan menjadi tokoh antagonis dalam film ini.

Kamu bisa lihat video teasernya berikut ini.

(tom)