Kebahagiaan sedang menyelimuti pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, hari Rabu kemarin, mereka kompak merayakan ulang tahun. Raffi Ahmad ulang tahun yang ke-29, sedangkan Nagita Slavina ulang tahun yang ke-28. Hal ini terjadi lantaran Raffi dan Gigi lahir pada tanggal yang sama, yaitu 17 Februari.

Terkait ultah mereka, akun Instagram Raffi dan Nagita mengunggah sebuah foto. Dalam foto tersebut, Raffi dan Gigi tampak mesra sambil menciup buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad. Melihat foto tersebut, ucapan selamat yang ditujukan kepada mereka pun berdatangan dari para netizen. Mereka menilai Raffi dan Gigi pasangan yang romantis.

View this post on Instagram

Happy bday to us ❤️

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

“Happy birthday ka Rafi dan mba Gigi @raffinagita1717 semoga panjang umur,sehat selalu,makin banyak rezekinya,semoga tambah romantis,awet sampe kake nene doain yang baik2 buat kalian berdua,” kata akun @dianafeby44.

Tak cuma merayakan hari lahirnya bersama keluarga dan sahabat, pada momen ultah kali ini, Raffi dan Gigi juga mengajak para fans untuk berbagi kebahagiaan. Usai mengisi acara “Dahsyat”, Raffi dan Gigi mengajak para Rans (sebutan fans Raffi-Gigi) untuk makan bersama di tempat makan miliknya.

“Fans semua aku undang makan di tempat bakmi Gigi dan tempat makan nasi aku di Lebak Bulus sekalian sama fans kita foto dan ngobrol-ngobrol karena besok (kita) udah mau pergi (ke Eropa),” ujar Raffi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, seperti dikutip dari Kapanlagicom, Kamis (18/2/2016).

Menurut Raffi, kegiatan kumpul bersama fans itu rutin ia lakukan, terutama jika ada momen-momen spesial seperti ulang tahunnya kali ini. “Kadang tiga sebulan sekali makan-makan sama fans. Papanya Gigi juga ikut nih makan-makan, jarang-jarang kan ketemu paling acara-acara tertentu, kangen juga ketemu Rafathar katanya,” kata Raffi.

Menilik akun Instagram-nya, Raffi pun mengunggah foto-foto ketika makan bersama para fans-nya. Tak lupa kakak dari Syahnaz Sadiqah itu mengucapkan terima kasih kepada para Rans yang sudah menyempatkan diri hadir meramaikan hari lahirnya.

“Terima kasih untuk semua fans yang sudah selalu perhatian dan menyayangi kami dengan tulus dan juga support kita selalu. Tanpa kalian kita tak akan bisa menjadi seperti sekarang dan biar Allah yang balas segalanya. Terima kasih beribu terima kasih kita haturkan untuk kalian semuanya,” tulis Raffi di akun Instagramnya.

Selamat ulang tahun, Raffi dan Gigi. Semoga panjang umur dan sukses selalu. (tom)