Sebastian, Lagu Spesial Prilly Buat Aliando?


Lewat akun Instagram miliknya, Prilly Latuconsina memperkenalkan lagu barunya yang berjudul Sebastian. Ini adalah singkatan dari Sebatas Teman Tanpa Kepastian. Cuplikan lagu Sebastian milik Prilly yang diupload ke Instagramnya pun langsung menuai bermacam komentar.

Tak sedikit follower yang mengklaim bahwa lagu itu mengarah pada Aliando. Sebagaimana kita ketahui, Prilly dan Aliando memang sangat dekat. Tapi kedekatan mereka penuh teka-teki. Keduanya sama-sama kompak membantah berpacaran. Tapi kerap terlihat mesra satu sama lain.

“SEBASTIAN = sebatas teman tanpa kepastian. Saling suka dan saling sayang tapi sayang tak jelas arahnya!” komentar Prilly di akun Instagram prillylatuconsina96. “Siapa yang kisah cintanya kaya gini tunjuk tangan!! HAHAHA.”, tulis Prilly sebagai caption videonya

Dalam video cuplikan lagu Sebastian, suara Prilly benar-benar merdu dan indah. Para penggemar pun bahkan sampai memutar berkali-kali lagu tersebut.

“Hhaaa ini favoritt bnget lgunyaa “kita inilah sebastian sebatas teman tnpa kepastian sling sukaa dn sling syngg tapi syng tak jlas arahnya” omggg gue baperr hhaaa ktwa2 sndrii omgggsuara centilnyaa pas bngettt @prillylatuconsina96,” kicau fans

“Kyk hubungan @prillylatuconsina96 sma @aliandooo,” goda akun lain

“Itu kan kisahmu sama bang @aliandooo biee!,” celetuk netter

Tak hanya Prilly saja yang memperkenalkan lagu barunya, rupanya Aliando juga ikut membantu sahabat dekatnya itu dalam mempromosikan Sebastian. Dalam akun Instagramnya, Aliando mengunggah foto dirinya sedang memegang album Prilly sambil tersenyum. “Sukses dan semangat Prill!” komentar Aliando di akun @aliandooo.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak