Nama Jessica Mila mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kamu. Selain cantik, dia juga pandai bernyanyi dan akting. Namun siapa sangka, kalau ternyata dia sudah punya pacar, dan pacarnya itu anak dari seorang koruptor, dan Jessica berusaha untuk melawan korupsi yang dilakukan oleh orangtua pacarnya itu.

Eits, jangan salah sangka dulu. Ternyata ini cuma cerita dalam film saja. Jessica Mila memang lebih dikenal sebagai pemain sinetron atau FTV. Namun kini, ia juga berkiprah di layar lebar. Di awal tahun ini Jessica bermain film layar lebar perdananya yang bertajuk “Pacarku Anak Koruptor”.

Pacarku Anak Koruptor (Twitter)
Pacarku Anak Koruptor (Twitter)

Sesuai dengan judulnya, film ini memang berhubungan dengan masalah korupsi. Film ini mendapat dukungan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Gedung KPK pun sempat menjadi salah satu lokasi syuting film tersebut. Lembaga ini memang sangat disegani oleh para koruptor yang telah membuat sengsara bangsa dan negara.

Dalam film yang disutradarai oleh Sys NS ini, Mila berperan sebagai Sayanda. Karakter Sayanda tersebut dikisahkan memiliki pacar yang merupakan anak dari seorang koruptor. Padahal dirinya adalah aktivis anti korupsi.

Syuting di gedung KPK, membuat Mila deg-degan sekaligus senang. “Seneng bisa ada di sini (gedung KPK), bisa dapat kesempatan berkunjung ke sini. Kalau bukan syuting mungkin aku nggak bakal ke sini juga,” kata Jessica Mila saat ditemui di gedung KPK, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu, seperti dikutip dari Bintangcom, Jumat (19/2/2016).

Lalu apa yang ditangkap cewek yang sedang dekat dengan Mischa Chandrawinata ini ketika melihat suasana di gedung KPK? “Aku sih cuman masuk di satu ruangan. Penjagaan kantornya ketat banget jadi kita nggak bisa sembarangan syuting,” ungkap Jessica Mila.

Jessica Mila (Bintang)
Jessica Mila (Bintang)

Bicara masalah dukungan, Mila mengaku mendapat dukungan penuh dari keluarga dan teman-teman terdekatnya, termasuk Mischa. Menurut gadis kelahiran Langsa 23 tahun silam ini, dirinya tak pernah merasa khawatir dengan restu orang sekitar untuk karirnya di dunia hiburan.

“Keluarga pastinya selalu mendukung apa pun yang aku kerjakan, selama itu positif. Jadi aku nggak perlu khawatir sama dukungan dari keluarga. Semua teman-teman aku pasti mendukung yang terbaik buat aku. Kita saling support,” ucap Jessica Mila beberapa waktu lalu.

Selain Jessica Mila, film ini juga menampilkan Jajang C. Noer, Ratna Listy, Ray Sahetapy serta sejumlah cameo seperti Camelia Malik, Guruh Soekarno Putra, dan Ahmad Albar. Film “Pacarku Anak Koruptor” sudah melakukan syuting dan rencanaya akan dirilis bulan Mei tahun 2016 ini. (tom)