Mantan personel Cherrybelle, Anisa Rahma mengaku jika dirinya ada keinginan untuk menikah muda. Pemain film Magic Hour itu pun kini bakal selektif dalam memilih kekasih atau lebih tepatnya calon suami. Selain itu, Anisa kini juga enggan pacaran berlama-lama.

“Aku tuh tipenya, penginnya sekali pacaran yang langsung serius ke pernikahan. Enggak mau yang lama-lama jadian terus enggak jadi. Aku pengginnya, aku sudah siap kejenjang yang lebih serius ya sudah aku baru mau mulai pacaran,” ungkap Anisa, seperti dilansir Okezone, Sabtu (20/2/2016)

Anisa Rahma (www.tribunnews.com)
Anisa Rahma (www.tribunnews.com)

Meski cukup banyak memiliki sahabat pria, hingga sekarang memang belum ada yang cocok untuk dijadikan tambatan hati Anisa. Lantas, seperti apa sih kriteria cowok idaman Anisa?

“Aku punya teman pria banyak. Ya ada pastinya, tapi sementara ini belum siap juga, memang belum ketemu yang pas saja. Kalau tipe idealnya tuh yang bisa humoris, jadi selalu menghibur aku kalau aku lagi bete. Terus seiman yang penting. dia tuh selalu kerja keras enggak malas-malas,” katanya

Anisa Rahma (instagram)
Anisa Rahma (instagram)

Melihat teman-teman sebayanya sudah punya pasangan, Anisa ternyata acapkali merasa iri. Walau masih jomblo, Anisa senang karena waktunya bisa lebih fokus untuk kariernya.

“Ada sih rasa iri. Sejauh ini sudah banyak undangan yang datang. Sudah pada nikah saja, sedangkan aku belum. Namun setiap orang kan punya jalan yang beda-beda. Aku sih selesaikan kuliah saja dulu. Masih asyik main film, nyanyi-nyanyi juga masih jalan. Lagi asyik karier juga.” imbuh Anisa

Terakhir Anisa menambahkan, sejumlah pria yang dekat dengannya hanyalah sebatas teman sekaligus rekan kerja. “Dekat-dekat itu biasa. Karena kita sebagai pemain harus dekat sama siapa aja. Jadi sementara ini semua teman hubungan baik,” tutup Anisa.

(nha)