FOTO: Kerennya Sektsa dari Bolpen Buatan Seniman Ini


Bagi kalian peminat hobi menggambar dengan teknik sketsa (sketch) dengan menggunakan bolpen, tampaknya seniman ini bisa dijadikan salah satu referensi untuk menjadikan hobi tersebut lebih seru dan bermanfaat.

Seorang yang berbasis ilustrator asal Filipina, Kerby Rosanes, bekerja dengan pena hitamnya untuk mengilustrasikan berbagai gambar yang sangat artistik. Seniman yang berusia 24 tahun ini menjadikan hobinya sejak kecil menjadi ladang pendapatan tambahannya setelah ia mulai mengenal berbagai blog desain majalah internasional, dan komunitas online.

Kebanyakan hasil karyanya adalah berupa guratan-guratan garis yang membentuk pola dan karakter yang beragam. Ia mengaku ide menggambarnya sering kali muncul secara spontan dari hal-hal di sekelilingnya atau bahkan pengalaman uniknya sendiri.

Dilansir dari situs resmi miliknya, Kerbyrosanes.com, dirinya memutuskan untuk meninggalkan kariernya sebagai desain grafis di salah satu perusahaan lokal untuk mengejar hobinya ini, yang telah menjadi pasionnya.

Kini, ia sangat produktif menciptakan lebih banyak karya untuk proyek pribadi dan untuk para peminat karyanya. Tak puas sampai di situ, ia sangat berharap dapat berkolaborasi dengan seniman lainnya di seluruh dunia.

Kamu bisa lihat karya-karyanya lewat foto-foto berikut ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak