VIDEO: Terbalik, Wasit Malah Dapat Kartu Merah dari Pemain Sepakbola


Jika biasanya wasit yang mengeluarkan kartu merah untuk pemain, di Liga Super Turki antara Galatasaray versus Trabzonspor yang terjadi justru sebaliknya. Ada apa?

Adalah pemain belakang Trabzonspor bernama Salih Dursun, ia mengeluarkan kartu merah untuk wasit dan mengusir sang pengadil ke luar lapangan. Awal kejadian tersebut di saat wasit Deniz Bitnel memberikan hadiah pinalti kepada Galatasaray di menit 86.

Dilansir dari 101greatgoals, Selasa (23/2/2016), penalti tersebut terjadi lantaran pemain Trabzonspor, Luis Cavanda melakukan pelanggaran berat ke Umut Bulut di area terlarang, bahkan Luis juga diberikan kartu merah. Akibat kejadian tersebut, para pemain Galatasaray dan Trabzonspor terlihat cekcok mulut dengan sang wasit.

Mereka kesal dengan keputusan wasit yang dianggap berat sebelah. Pasalnya, sudah 3 pemain yang diusir oleh wasit tersebut di babak kedua. Mereka adalah Dunsur, Aykut Demir dan Ozer Hurmaci, yang semuanya pemain Trabzonspor.

Dalam keadaan gaduh setelah diusirnya Cavanda, Dursun mengambil kartu merah dan mengacungkannya ke arah wasit. Alhasil, wasit Deniz Bitnel langsung merebut kartu merah tersebut dan mengusir Dursun. Akibat kejadian tersebut wasit menyudahi aksinya di laga itu lebih dini dan Trabzonspor cuma kalah 1-2 dari Galatasaray walau bermain dengan tujuh pemain.

Kamu bisa lihat videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak