Tanggal 17 Februari lalu merupakan momen paling bersejarah bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, pasangan selebriti ini merayakan pertambahan usia di hari dan tanggal yang sama hanya tahun yang berbeda. Ya, tahun ini Raffi genap berusia 29 tahun, sedangkan sang istri setahun lebih muda yaitu 28 tahun.

Jika tahun lalu keduanya merayakan ulang tahun masih berdua, kini mereka bisa merayakan bersama sang buah hati Rafathar Malik Ahmad beserta keluarga besar.

Raffi pun memberikan sebuah kejutan luar biasa. Tak hanya buat Gigi, melainkan untuk seluruh keluarga besarnya. Presenter “Dahsyat” tersebut memboyong seluruh keluarganya pergi berlibur keliling Eropa. Selain itu, Raffi yang mendapat sponsor kali ini juga mengajak 20 penggemar yang ingin liburan bersamanya.

Karena usia Rafathar sudah cukup untuk bepergian jauh, Raffi dan Gigi sudah tidak khawatir lagi untuk mengajak sang buah hati jalan-jalan ke Eropa. Berbagai destinasi pun dituju, mulai dari Milan, Italia, Swiss dan masih banyak lagi.

Foto-foto keseruan keluarga besar Raffi dan Gigi pun sudah diunggah ke dalam akun Instagram @RaffiGigi1717, yang bisa kamu lihat di bawah ini. (tom)