Michelle dan Rizky (liputan6)

Michelle Ziudith menjadi salah satu aktris yang namanya sedang bersinar di dunia layar lebar. Sejak bermain dalam film Magic Hour dan London Love Story, Michelle berhasil mencuri perhatian para penonton. Apalagi, akting Michelle dinilai bagus dan sukses mendalami setiap peran yang dilakoninya.

Di balik kesuksesan Michelle, dara cantik itu tak lupa dengan para penggemar setianya yang selalu mendukung perjalanan kariernya. Michelle pun sangat berterima kasih kepada semua fans yang sudah mensuport dirinya dari nol hingga dirinya sebesar sekarang.

“Buat penggemar, saya tidak akan bisa menjadi seperti ini tanpa kalian. Terima kasih banyak untuk cinta kalian yang besar. Saya adalah kalian. Saya minta maaf jika tidak semua kota bisa saya kunjungi. Maaf, jika ketika bertemu kalian, saya enggak punya banyak waktu untuk berfoto. Maaf, tidak bisa melayani foto satu-satu.” ungkap Michelle, seperti dikutip TabloidBintang, Selasa (1/3/2016)

Michelle dan Rizky (liputan6)
Michelle dan Rizky (liputan6)

Selain kualitas aktingnya yang dipuji, Michelle juga disanjung lantaran berhasil menjalani chemistry dengan lawan mainnya di London Love Story, Dimas Anggara. Usai berpasanganan dengan Dimas, Michelle mengungkapkan tengah bersiap bermain dalam film terbaru.

Ia pun sedikit membocorkan jika dirinya akan beradu akting kembali dengan Rizky Nazar. “Judulnya, I Love You from 38.000 Feet. Lawan main saya Rizky Nazar,” tutur Michelle

Michelle dan Rizky (liputan6)
Michelle dan Rizky (liputan6)

Diakui Michelle, dirinya teramat senang ketika bermain film layar lebar. Itulah sebabnya, ia memutuskan vakum di sinetron karena ingin fokus ke layar lebar.

“Untuk sinetron saya vakum dulu. Ingin fokus ke layar lebar. Menikmati peran di film-film romantis. Semoga penggemar senang. Saya ini easy going. Allah memberi saya peran di layar lebar, ya saya terima. Saya yakin, yang diberikan Allah kepada saya itulah yang terbaik,” kata Michelle

(nha)