Afgan (viva)

Akui masih jomblo, Afgan ternyata memiliki seorang sahabat yang paling disayang lho. Pelantun lagu Knock Me Out ini pun membocorkan bahwa sahabat dekatnya adalah perempuan yang berprofesi sebagai penyanyi.

Lantas, siapakah dia? Teman duet Raisa membocorkan jika Rossa lah yang menjadi sahabat yang disayangi Afgan. “Sahabat paling dekat aku sih saat ini Rossa. Sahabat yang paling aku sayang itu Teh Ocha,” tandas Afgan.

Afgan (Liputan6)
Afgan (Liputan6)

Hubungan persahabatan Afgan dan Rossa sudah terjalin selama lima tahun. Kedekatan mereka bermula ketika Afgan dan Rossa berduet untuk single Kamu yang Ku Tunggu.

“Kami kenal sejak lima tahun yang lalu, sering ketemu di panggung, duet, semakin dekat sampai punya lagu duet dan jadi teman terdekat,” papar Afgan, seperti dilansir Kapanlagi, Rabu (2/3/2016)

Afgan punya cerita soal pertemanannya dengan Rossa. Cowok berkacamata itu mengaku bahwa antara dirinya dan Rossa seolah punya ikatan batin. “Padahal kita nggak janjian ya, tapi bisa sama,” kata Afgan.

Afgan dan Rossa (Instagram)
Afgan dan Rossa (Instagram)

Saking dekatnya, Afgan pun tak malu curhat soal urusan kerja sampai masalah kehidupan pribadinya. Afgan menyebut dirinya dan Rossa sama-sama tipikal orang yang kocak dan asyik. “Kita konyol sih orangnya. Setiap kalau nervous juga ceritanya tetap kocak. Apalagi semenjak ada lagu duet kita jadi sering barengan,” timpal Afgan.

Sebagai sahabat dekat, Afgan dan Rossa saling mendukung, termasuk saat Rossa mempersiapkan konser di luar negeri. Afgan mensupport penuh.

“Itu saya sudah nanya lama. Kalau ada Ocha lebih perfect lah pasti kan bisa lebih detail. Kita punya lagu duet bareng yang disukai sama fans kita. Senang dia diluar (negeri). Jadwal dia lagi mau konser. Kita berdua saling support-ah,” tandasnya.

 

(nha)