Syahnaz Sadiqah-Juan Christian Putus, Apa Penyebabnya?


Syahnaz dan Juan (okezone)

Setelah menjalani hubungan pacaran cukup lama, Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian malah mengakhiri cinta mereka. Sepulangnya mereka berlibur dari Eropa, pasangan seleb yang sama-sama bermain dalam sinetron 7 Manusia Harimau itu dikabarkan sudah tak bersama alias putus.

Putusnya hubungan Syahnaz dan Juan pun disoroti publik. Tak sedikit yang mengatakan bahwa Juan memacari Syahnaz hanya untuk menaikkan popularitasnya saja. Lantas, bagaimana reaksi Juan akan berita itu?

“Ya lihat saja nanti benaran untuk mendongkrak atau bukan. Memang ada masalah yang membuat kita jadi nggak bisa untuk bareng lagi,” kata Juan, seperti dilansir Liputan6, Jumat (4/3/2016)

Syahnaz dan Juan (instagram)
Syahnaz dan Juan (instagram)

Kendati sudah putus, Juan masih menganggap mantan kekasihnya sebagai sahabat. Ia pun tak mau hilang komunikasi dengan Syahnaz.

“Kalau misalnya jodoh pasti ketemu lagi. Kalau nggak jodoh ya pasti nggak ketemu lagi ya jadi teman saja. Gue sih nggak kepikiran sebelumnya akan seperti ini tapi ya sudah lah namanya juga takdir,â? imbuh Juan

Syahnaz dan Juan (okezone)
Syahnaz dan Juan (okezone)

Publik pun bertanya-tanya dengan penyebab yang membuat mereka putus. Sayang, Juan masih enggan menjelaskannya. “Semua orang pacaran kalau putus pasti menyayangkan, tapi mau gimana lagi. Itu sangat pribadi, aku nggak bisa katakan,” ungkap Juan

Sebelum putus dari Juan, Syahnaz dikabarkan tengah dekat dengan pria bernama Rajiv. Bahkan, Rajiv disebut menjadi orang ketiga dalam hubungan Syahnaz dan Juan. Namun, Juan membantah bukan Rajiv yang menjadi orang ketiga tersebut.

â??Kalau orang ketiganya Rajiv, enggak lah. Bukan si Rajiv orang ketiganya. Enggak mungkin lah, orang temen gue, temennya Nanaz (panggilan akrab Syahnaz). Kalau misalnya dia emang orang ketiga, mana mungkin gue bisa liburan bareng. Coba aja pakai logika.â? tukas Juan

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak