Budget Pas-pasan? Cara Ini Bisa Kamu Jadikan Ide Kencan Romantis

Ingin mengajak pacar kencan tapi budget pas-pasan? Bingung harus gimana? Mulai sekarang tak perlu bingung-bingung lagi deh. JadiBerita punya beberapa cara yang bisa kamu jadikan alternatif ide kencan romantis.

Ide-ide berikut sangat sederhana tapi tetap berkesan lho. Penasaran seperti apa ide-ide tersebut? Yuk, simak ulasan di bawah ini.

1. Nonton Video Lucu di Youtube

Nonton Video Lucu (thinkstockphotos.com)
Nonton Video Lucu (thinkstockphotos.com)

Daripada bingung mau ajak pacar kencan dimana, mending kamu ajak saja doi menonton video lucu di Youtube. Carilah video musik atau film yang kalian suka atau yang sedang hits. Jangan lupa, siapkan snack atau cemilan sebagai teman kamu menonton video.

2. Piknik

Piknik dengan pacar (tumblr)
Piknik dengan pacar (tumblr)

Piknik bisa menjadi salah satu ide kencan buat kamu yang hanya punya budget pas-pasan. Kamu dan doi bisa piknik ke sebuah tempat yang belum pernah kalian datangi. Nikmatilah udara segar dengan berjalan-jalan sekitar tempat tersebut. Sebelum piknik, persiapkanlah bekal misalnya menu favorit untuk kalian santap bersama.

3. Memasak dengan Pacar

Memasak dengan Doi (dailymail)
Memasak dengan Doi (dailymail)

Kamu dan pacar sama-sama hobi makan? Gimana kalau kamu dan dia memasak bareng saja. Selain bisa menghemat uang daripada ke restoran, lebih baik kamu dan dia memasak bersama di rumah saja. Kamu dan dia bisa menyusun daftar menu yang akan dimasak. Memasak bareng bakal meningkatkan kualitas hubungan kalian lho.

4. Lakukan Aktifitas di Luar Bareng Doi

Bersepeda bareng pacar (dailymail)
Bersepeda bareng pacar (dailymail)

Terakhir, kalian bisa mencoba aktifitas di luar dengan si dia. Misalnya ketika hari libur, ajaklah dia bersepeda atau berenang bareng. Dengan melakukan aktifitas bareng, hubungan kamu dan dia akan semakin erat dan dekat.

(nha)

 

Written by Janah

Simple Girl

5 Museum Makanan Terpopuler yang Ada di Dunia

Lihat Gerhana Matahari Bisa Kena Penyakit, Ini Tips Menghindarinya