Jika sudah lama tidak bertemu dengan orang terdekat, maka jelas akan menimbulkan rasa kangen. Hal itu juga terjadi pada aktor sekaligus penyanyi Aliando Syarief. Dirinya tidak bisa menyembunyikan rasa kangennya pada suasana lokasi syuting sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” (GGS). Rutinitas syuting yang dilakukan setiap hari hingga larut malam, seolah-olah membuat lokasi syuting seperti rumah kedua bagi para pemainnya.

Saking seringnya bertemu dan kerja bareng, kedekatan antara kru dan pemain pun terasa seperti keluarga sendiri. “Banyak sih (yang dikangenin), kekeluargaan,” ujar Ali di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari Kapanlagicom, Kamis (10/3/2016).

Selain suasana lokasi syuting, Ali juga merasa kangen dengan lawan mainnya, Prilly Latuconsina. Hal ini wajar saja, pasalnya pasangan yang sering dijodohkan oleh fans ini ternyata sudah lama tak bertemu sejak tidak syuting GGS lagi.

Ali dan Prilly (Indowarta)
Ali dan Prilly (Indowarta)

“Sejak saya nggak jadi Serigala dan Prilly nggak jadi vampir kita jadi jarang ketemu. Sama Prilly udah pasti kangen,” sambung pria berdarah Arab itu.

Apa yang menyebabkan mereka jadi jarang bertemu? Saat ini, Prilly tengah sibuk menjalani syuting film layar lebarnya, “Surat Untukmu”. Sementara itu, Ali lebih fokus bermusik dan menggarap album solonya.

Semoga mereka bisa bertemu lagi dalam waktu dekat, untuk bisa melepas kangen di antara mereka berdua. (tom)