Film “Ada Apa dengan Cinta? 2” alias AADC 2 akhirnya merilis trailer perdana. Video berdurasi 1 menit 53 detik tersebut menampilkan para pemain lama AADC yang sudah begitu akrab dengan penikmat film di Tanah Air.

Pada awal bagian video terlihat geng Cinta yang kembali berkumpul dan memutuskan untuk berlibur bersama ke Yogyakarta. Meski dengan formasi tidak lengkap karena Ladya ‘Alya’ Cheryl tidak hadir, Cinta, Maura, Karmen, dan Milly akhirnya pergi dan bersenang-senang di sana.

Geng cinta dalam film AADC 2 (YouTube)
Geng cinta dalam film AADC 2 (YouTube)

Tidak lama setelah segala keceriaan diperlihatkan, penonton kemudian dihadapkan pada kegalauan Rangga yang saat itu tengah berada di Amerika Serikat. Ia akhirnya menyusul ke Yogyakarta dan bertemu dengan kekasih lamanya, Cinta.

Berbeda dengan film sebelumnya, nuansa sendu begitu terasa di sepanjang trailer. Cinta, yang di film pertama tampak begitu mencintai Rangga, bahkan dengan lugas mengungkapkan luka yang dipendamnya selama ini.

“Rangga… yang kamu lakukan ke saya itu, jahat,” tegas Cinta.

Adegan tersebut jelas membuat penonton penasaran, karena tidak dijelaskan apa yang sudah dilakukan oleh Rangga terhadap Cinta.

Selain cuplikan-cuplikan gambar yang tentunya akan semakin membuat penasaran seperti apa kelanjutan kisah antara Cinta dan Rangga, pada trailer ini penonton juga dapat mendengarkan lagu soundtrack terbaru yang dinyanyikan langsung oleh Melly Goeslaw.

Film ini akan kembali dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Sissy Priscillia, Dennis Adhiswara serta masih banyak lagi. Rencananya, “Ada Apa dengan Cinta? 2” akan dirilis pada 28 April mendatang.

Kamu bisa lihat video trailernya berikut ini.

(tom)